Alhamdulillah, Kondisi Terkini Gubernur Makin Membaik - NOA.co.id
   

Home / News

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:33 WIB

Alhamdulillah, Kondisi Terkini Gubernur Makin Membaik

REDAKSI

NOA | Jakarta – Kondisi Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, kini semakin membaik pascaoperasi akibat kecelakaan terjatuh dari sepeda saat berolahraga pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Saat ini, orang nomor satu di Aceh itu masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal, mengatakan, kondisi Gubernur Aceh hingga hari ke empat setelah kecelakaan sudah menunjukkan perubahan. “Kondisi Bapak Gubernur sudah mulai ada perubahan yang signifikan. Beliau sudah bisa melakukan pekerjaannya sambil duduk, terutama menandatangani 50 dokumen penting untuk hari ini saja,” kata Almuniza Kamal.

Baca Juga :  Tim Yustisi Satgas Covid-19 Pidie Segel 7 Warkop Di Seputaran Kota Sigli

Beliau juga terlihat lebih fresh dan sudah bisa menggerakkan kedua belah kakinya. Namun, lanjut Almuniza, untuk saat ini Pak Gubernur belum bisa dijenguk oleh siapapun, sesuai dengan SOP rumah sakit. “Namun, karena situasi masih dalam suasana pandemi Covid-19, hingga saat ini belum dizinkan untuk melakukan kunjungan,” kata Almuniza.

Baca Juga :  Resmi! Mahendra Siregar Terpilih Jadi Bos OJK Periode 2022-2027

Untuk mengganti kunjungan, Almuniza meminta kepada seluruh kolega dan masyarakat Aceh mendoakan agar pak Gubernur Nova segera sembuh sehingga bisa menjalani aktivitasnya kembali. “Mari kita mendoakan beliau agar cepat sembuh dan kembali normal, bisa melakukan tugas-tugasnya seperti sebelumnya,” ujarnya.

Almuniza juga mengutip apa yang disampaikan Gubernur Aceh bahwa memiliki nikmat sehat adalah impian semua orang sakit. Oleh karenanya diharapkan siapapun harus selalu waspada dan hati-hati.

Baca Juga :  Soal Kesepakatan Bersama Pembangunan Plasma, YARA Surati Kadisbun Singkil 

Seperti diinfokan sebelumnya, Gubernur Aceh Nova Iriansyah harus dilarikan ke RSCM Kencana, Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan, setelah mengalami kecelakaan pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

Nova kecelakaan, saat melakukan olahraga pagi di seputaran IKEA, Alam Sutera, Tangerang, yang mengakibatkan patah tulang, antara otot paha dan pinggul. (**)

Share :

Baca Juga

News

Buntut dari SE Disdikbud Larangan Wisuda,  Wali Siswa Ucap Syukur Alhamdulillah 

News

LSM Seulanga Aceh Tanami Pohon Cemara Laut di Pantai Alue Naga Banda Aceh

News

Harta Karun Hutan Indonesia Jadi Incaran Dunia, Ini Negara Penadah Kayu Gaharu

Aceh Barat Daya

YARA Laporkan Bupati Abdya ke Ombudsman Pusat

News

Kolaborasi KAI dan BPH Migas untuk Kelancaran Distribusi Barang Menggunakan Kereta Api

News

Keliling Pasar, Mendag Pastikan Pasokan Kebutuhan Pokok Aman Jelang Lebaran

News

Kejari Pidie Eksekusi Cambuk Lima Pelaku Maisir Chip Domino 

News

Camat Iskandar Serahkan Donasi Dari Masyarakat Meurah Dua Untuk Palestina Melalui MPP