Bupati dan Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Fathayatul Ahmad - NOA.co.id
   

Home / News

Kamis, 7 Oktober 2021 - 10:50 WIB

Bupati dan Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Fathayatul Ahmad

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, S.H, M.H, yang mewakili Forkopimda mengunjungi Fathayatul Ahmad di Wisma Jeumpa Lampineung Banda Aceh pada Rabu 6 Oktober 2021 kemarin.

Kedatangan Bupati Tgk Amran, didampingi istri Kailida, S.Pd.I, beserta Kapolres Ardanto di Wisma Jeumpa, sekira pukul 18.00 wib untuk melihat perkembangan kesehatan Fathayat usai mendapatkan pengobatan dan terapi atas kelemahan otot lengan dan tungkai yang dialaminya, sebagaimana direkomendasikan oleh Tim Dokter RSUDZA Banda Aceh. Kemudian juga untuk memastikan Fathayat terus memperoleh penanganan yang optimal dan tepat, agar kondisinya sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Kamis (7/10/2021).

Baca Juga :  Dihadiri Bupati Aceh Barat, Kepala BPIP Resmikan Perpustakaan dan Klinik Pancasila di Lapas

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, mendo’akan agar Fathayat segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat beraktifitas kembali, dan keluarga yang mendampingi tetap semangat dan bersabar dalam menjalani pengobatan serta terapi dengan baik dan tuntas sebagaimana disarankan oleh Tim Dokter yang menangani.

“Pemkab Aceh Selatan akan terus mendampingi dan memberikan dukungan selama proses pengobatan dan penyembuhan,” ucap Bupati Tgk. Amran.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., mengharapkan melalui kunjungan ini kiranya dapat menjadi obat dan memberikan semangat kepada Fathayat dalam proses pemulihannya. Kami bersama Bapak Bupati, mewakili Forkopimda dan rekan-rekan lainnya di Aceh Selatan menitipkan salam, amanah, serta do’a untuk kesembuhan Fathayat.

Baca Juga :  12 Kafilah Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Ke 36 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil

“Atas izin Allah, saya dan Bapak Bupati yang berkesempatan untuk bertemu Fathayat,” ucap Kapolres Ardanto.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Aceh Selatan, Fakhrizal, S.Kep, M.Kes, mengutarakan, pada tanggal 29 September 2021 lalu Tim Dokter RSUDZA Banda Aceh telah mengizinkan Fathayat untuk menjalani rawat jalan, yang sebelumnya menjalani rawat inap.

Baca Juga :  Dorong UMKM Naik Kelas, BRI Berhasil Salurkan 32.34 Persen KUR hingga April 2022

Dengan difasilitasi oleh Dinkes Provinsi Aceh, pada 3 Oktober 2021 lalu, Fathayat yang sebelumnya menginap di rumah kerabat, dijemput dan difasilitasi penginapan di Wisma Jeumpa untuk menjalani terapi infra red dan latihan penguatan otot sebanyak 2 kali dalam seminggu, yaitu setiap Senin dan Rabu.

Selain terapi di Rumah Sakit, Fathayat juga menjalani latihan mandiri di rumah sebanyak 5 (lima) kali sehari untuk melatih kekuatan otot agar fungsinya terus membaik.

“Tim dokter optimis kondisi Fathayat akan terus membaik, setelah menjalani dua kali terapi,” ucap Fakhrizal. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Buka Raker KONI Tahun 2023, Pj Bupati Harapkan Jajaran KONI Kompak untuk Harumkan Aceh Besar

News

Pemkab Nagan Raya akan Melakukan Pemasangan Lampu PJUTS

News

Subsidi Minyak Goreng Gurah Dicabut, Kemenperin Jamin Harga Tetap Rp14.000/Liter

News

Petani Sawit Apresiasi Kebijakan Presiden Cabut Larangan Ekspor CPO

News

Turki Setop Sidang Pembunuh Khashoggi, Limpahkan Kasus ke Saudi

News

Soal Arus Mudik Tahun Ini, Jokowi: Hati-hati, Bisa di Luar Perkiraan

News

Hadiri Maulid Akbar Kaukus Pemuda Pidie, Pj Gubernur Sarankan Pemkab Kembali Kembangkan Melinjoe dan Kopi Robusta

News

Vaksin PMK Tiba, Kementan Lakukan Suntikan Perdana Besok

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!