Home / News

Kamis, 7 Oktober 2021 - 10:50 WIB

Bupati dan Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Fathayatul Ahmad

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, S.H, M.H, yang mewakili Forkopimda mengunjungi Fathayatul Ahmad di Wisma Jeumpa Lampineung Banda Aceh pada Rabu 6 Oktober 2021 kemarin.

Kedatangan Bupati Tgk Amran, didampingi istri Kailida, S.Pd.I, beserta Kapolres Ardanto di Wisma Jeumpa, sekira pukul 18.00 wib untuk melihat perkembangan kesehatan Fathayat usai mendapatkan pengobatan dan terapi atas kelemahan otot lengan dan tungkai yang dialaminya, sebagaimana direkomendasikan oleh Tim Dokter RSUDZA Banda Aceh. Kemudian juga untuk memastikan Fathayat terus memperoleh penanganan yang optimal dan tepat, agar kondisinya sembuh dan dapat beraktifitas kembali. Kamis (7/10/2021).

Baca Juga :  Gubernur Nova Diskusikan Peluang Investasi di Aceh dengan Pengusaha Nasional

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, mendo’akan agar Fathayat segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga dapat beraktifitas kembali, dan keluarga yang mendampingi tetap semangat dan bersabar dalam menjalani pengobatan serta terapi dengan baik dan tuntas sebagaimana disarankan oleh Tim Dokter yang menangani.

“Pemkab Aceh Selatan akan terus mendampingi dan memberikan dukungan selama proses pengobatan dan penyembuhan,” ucap Bupati Tgk. Amran.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., mengharapkan melalui kunjungan ini kiranya dapat menjadi obat dan memberikan semangat kepada Fathayat dalam proses pemulihannya. Kami bersama Bapak Bupati, mewakili Forkopimda dan rekan-rekan lainnya di Aceh Selatan menitipkan salam, amanah, serta do’a untuk kesembuhan Fathayat.

Baca Juga :  Begini Kronologis Kakak Berzina Dengan Adik Kandung Serta Tiga Teman Lainnya Di Pidie

“Atas izin Allah, saya dan Bapak Bupati yang berkesempatan untuk bertemu Fathayat,” ucap Kapolres Ardanto.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Aceh Selatan, Fakhrizal, S.Kep, M.Kes, mengutarakan, pada tanggal 29 September 2021 lalu Tim Dokter RSUDZA Banda Aceh telah mengizinkan Fathayat untuk menjalani rawat jalan, yang sebelumnya menjalani rawat inap.

Baca Juga :  Empat Mantan Komisaris Garuda Diperiksa Dalam Dugaan Korupsi Pengadaan Pesawat

Dengan difasilitasi oleh Dinkes Provinsi Aceh, pada 3 Oktober 2021 lalu, Fathayat yang sebelumnya menginap di rumah kerabat, dijemput dan difasilitasi penginapan di Wisma Jeumpa untuk menjalani terapi infra red dan latihan penguatan otot sebanyak 2 kali dalam seminggu, yaitu setiap Senin dan Rabu.

Selain terapi di Rumah Sakit, Fathayat juga menjalani latihan mandiri di rumah sebanyak 5 (lima) kali sehari untuk melatih kekuatan otot agar fungsinya terus membaik.

“Tim dokter optimis kondisi Fathayat akan terus membaik, setelah menjalani dua kali terapi,” ucap Fakhrizal. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Biodata dan Agama Jonatan Christie, Pebulu Tangkis yang Murah Hati

News

Ditahan PSM, Persela Makin Sulit Keluar dari Zona Degradasi Liga 1

News

Sigli United Taklukkan AKA FC Di Open Turnamen Futsal Mayang Cut Cup Goal War On Drugs Dalam Rangka HANI Tahun 2022

News

Wapres Punya Empat Jurus Optimalkan Performa Industri Asuransi Syariah

News

PNS Mau Gadaikan SK? Ini Jumlah Dana yang Bisa Dipinjam dari Bank

News

Imbang di Babak Pertama Real Madrid Terlihat Frustasi

News

Roket Rusia Hancurkan Pangkalan Udara di Kyiv

News

Hasil Moto3 Argentina 2022: Mario Aji Finis Ke-21, Sergio Garcia Pertama