Home / News

Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:11 WIB

Bupati Tgk Amran Dampingi Danrem 012/TU Resmikan Koramil Kluet Tengah

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran, bersama unsur Forkopimda mendampingi Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf. Djon Afriandi, SIP, MS. DA, meresmikan Koramil 0107-11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan, pada Kamis 14 Oktober 2021 siang dengan ditandai penandatanganan prasasti oleh Danrem dan pembukaan tirai papan nama serta pemotongan pita oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran. Jumat (15/10/2021).

Baca Juga :  Cabjari Bakongan Tetapkan Ketua Forkas Aceh Selatan sebagai Tersangka

Danrem 012/TU dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan berdirinya Kecamatan Kluet Tengah sebagai kecamatan pemekaran membutuhkan perimbangan untuk kewilayahan teritorial di wilayah Kodim 0107 Aceh Selatan dalam menyelenggarakan, menyiapkan dan merencanakan serta menyelenggarakan sistem pertahanan semesta di wilayah Kluet Tengah.

“Terbentuknya Koramil Kluet Tengah ini juga tidak lepas dari peran serta pemerintah daerah dan atas permintaan masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Kluet Tengah,” tutur Danrem.

Baca Juga :  DLH Aceh Selatan Terapkan IOT di RTH

Sementara itu, Bupati Amran dalam sambutannya menuturkan, bahwa Koramil adalah mitra bagi pemerintah Kecamatan, pemerintah desa, serta seluruh masyarakat.

Dengan hadirnya Koramil 0107-11/Kluet Tengah ini kita harapkan dapat lebih meningkatkan koordinasi, bekerjasama, bersinergi dan saling mendukung sesuai posisi peran dan fungsi masing-masing dalam menegakkan aturan dan saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Aceh Selatan Kunjungi Gubernur Aceh Di Jakarta

“Tentunya juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas, kondusifitas wilayah Kabupaten Aceh Selatan khususnya Kluet Tengah,” harapnya Bupati Amran. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Polres Aceh Tenggara Terbitkan Himbau Larangan Peredaran 5 Merk Paracetamol Sirup

News

Naik Berjamaah, Segini Harga-harga Bahan Pokok di Pasar Bekasi

News

PUPR Libatkan Swasta untuk Danai Preservasi Jalan di Sumsel Rp982,4 Miliar

News

KMPA Mendukung PT BMU Harus Tetap Berdiri Untuk Peningkatan PAD

News

Ketua PKK Buka Festival Pulo Aceh

News

Tips Menata Warung Sembako Kecil agar Menarik Perhatian Pembeli

News

Laporan HAM AS Soroti Kelakuan Lili Pintauli Hingga Masalah TWK KPK

News

PKP Aceh Selatan Kembali Dipimpin Zamzami