Dihadiri Abusyik, Mualem Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Pidie - NOA.co.id
   

Home / News

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:01 WIB

Dihadiri Abusyik, Mualem Lantik dan Kukuhkan Pengurus KONI Pidie

REDAKSI

Mualem Lantik dan kukuhkan pengurus KONI Pidie

Mualem Lantik dan kukuhkan pengurus KONI Pidie

NOA | Sigli – Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E.,M.M, (Abusyik) menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pidie 2021-2025, Sabtu (18/12/2021).

Pengukuhan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua KONI Aceh, H. Muzakir Manaf di Aula Gedung Meusapat Ureung Pidie, Sigli.

Dalam sambutannya, Abusyik mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru, hendaknya menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi ke-olahragaan di Pidie.

Revitalisasi itu diharapkan dapat mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Pidie, sehingga dapat menciptakan para Atlet yang unggul dalam bersaing di kancah Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :  Pidie Berlakukan Penerapan Prokes Di Pasar Dalam Kabupaten Secara Masif

“Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian pengurus KONI dapat berjalan lancar, dan seluruh program yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Abusyik.

Selain itu, ia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus KONI Pidie 2021-2025, yang diketua oleh Samsul Bahri. Juga berharap KONI Pidie dapat bekerja lebih keras lagi dalam memajukan Kabupaten Pidie.

Baca Juga :  Wabup Pidie Ikuti Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Menteri ATR/BPN Secara Virtual

“Terutama di bidang olahraga dengan menunjukkan kemampuan dalam membina para Atlet, sehingga mampu mencetak prestasi terlebih dalam menyambut PORA XIV 2022 mendatang,” kata Abusyik.

Sementara, Ketua KONI Aceh, Muzakir Manaf, biasa disapa Mualem, dalam sambutannya menyampaikan, Pidie sebagai tuan rumah PORA 2022 harus mampu mencetak prestasi yang mengharumkan Kabupaten Pidie.

“Pidie akan menjadi tuan rumah pada PORA XIV 2022, oleh karena itu, sebagai tuan rumah Pidie harus bisa mendapatkan medali sebanyak mungkin, karena jika dilihat pada PORA yang telah dilangsungkan di tahun-tahun sebelumnya, yang menjadi tuan rumah selalu berhasil memperoleh medali lebih dari kabupaten lain,” ujar Mualem.

Baca Juga :  Jembatan Kembar Ceurieh, Delima Terkesan Mubazir

Ia mengatakan, untuk mendapatkan suatu kesuksesan, sangat dibutuhkan keyakinan serta keberanian yang besar, agar mampu menciptakan prestasi dan memperoleh hasil yang maksimal.

“Pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan serta mampu menyukseskan PORA XIV 2022,” harap Mualem.(AA)

Share :

Baca Juga

News

Imran Joni, Pertama Serahkan Berkas

News

Pemkot Subulussalam Raih Penghargaan Peringkat Terbaik MCP KPK

News

Menjelang Persidangan Kasus Perobohan Papan Bunga, Wilson Lalengke Sampaikan Pesan-pesan TUHAN

Aceh Barat

Bantu Palestina, PKK Dan DW Aceh Barat Serahkan Sejumlah Dana

News

Cabut dari Rusia, Perusahaan Tambang Emas Asal Kanada Jual Aset Rp9,72 Triliun

News

Bulan Juni, Nilai Ekspor Barang Asal Aceh Naik 24,84 Persen

News

Dandim 0102/Pidie Kunjungi Kotis TMMD ke 115 Trieng Cudo Tiro

News

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0102/Pidie Kejar Target Pengerjaan Perehapan RTLH