Hari Ini 247 Orang Divaksin di BACH, Total Mencapai 86.348 - NOA.co.id
   

Home / News

Rabu, 17 November 2021 - 01:25 WIB

Hari Ini 247 Orang Divaksin di BACH, Total Mencapai 86.348

REDAKSI

NOA | BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, pemerintah terus menggencarkan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat di Aceh. Pada Selasa 16/11, hari ini, sebanyak 247 orang yang mengikuti vaksin di Banda Aceh Convention Hall (BACH).

“Alhamdulillah hari ini di gerai vaksinasi Pemerintah Aceh, yaitu di Banda Aceh Convention Hall (BACH) sebanyak 247orang yang divaksin, sampai hari ini telah 86.348 orang yang telah divaksin Covid-19 di BACH,” kata Iswanto.

Baca Juga :  Bimbel Anggola Education Memberikan Penghargaan kepada SDN 68 Kota Banda Aceh

Pada Selasa 16/11 hari ini, kata Iswanto, sebanyak 108 merupakan mereka yang disuntik vaksin dosis 1, dan 136 lainnya disuntik vaksin dosis 2. Sebanyak 3 orang merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna.

Iswanto menyebutkan, ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator yang bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh yang ikut vaksinasi.

Baca Juga :  Dorong Kemudahan Investasi, Panca Global Sekuritas Luncurkan Aplikasi Trading Hei5

Mereka lanjut Iswanto, telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus Covid-19.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan, vaksinasi massal hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua pelaksanaan hari ke 106. Dalam vaksinasi tahap dua sebanyak 79.419 orang telah disuntik. Sisanya merupakan mereka yang disuntik pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama.

Baca Juga :  Dukung Digital Campus, BSI Perkuat Digital Payment IAIN Langsa Aceh

Senada dengan Iswanto, Kabid P2P itu juga mengatakan, puluhan ribu orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator yang secara allout bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh. “Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus Covid-19,” kata dr. Iman. **

Share :

Baca Juga

News

Ruas 1 dan 2 Selesai Dibuka, Satgas TMMD Kodim Abdya Mulai Lakukan Pengeras Jalan

News

Detik Detik Proklamasi HUT RI Ke 78, Paskibraka Pukau Masyarakat Pidie Jaya

News

Bertemu KSAD Jenderal TNI Dudung, Achmad Marzuki Minta Dukungan Percepatan Pembangunan Aceh

News

Kenapa Putra Mahkota Saudi Pangeran MbS Populer di Indonesia?

News

KNPI Kabupaten Aceh Selatan Gelar Musda, Ini yang Disampaikan Bupati Tgk Amran

News

Aceh Timur Langganan Banjir

News

Aceh, Peringkat 7 Inflasi Terendah Secara Nasional

News

PT. Kotafajar Semen Indonesia Gelar Konsultasi Publik Persiapan Penyusunan Amdal