HMI Cabang Sigli Salurkan Wakaf Quran - NOA.co.id
   

Home / News

Sabtu, 18 September 2021 - 19:07 WIB

HMI Cabang Sigli Salurkan Wakaf Quran

REDAKSI

NOA | Sigli – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sigli salurkan wakaf Quran sebanyak 350 eksemplar kepada Dayah dan Balai Pengajian yang berada di Kabupaten Pidie.

Kegiatan itu berlangsung seminggu, terhitung sejak Sabtu, 11 September dan usai pada Sabtu, 18 September 2021 hari ini. Yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Pidie, diantaranya Kecamatan Peukan Baro, Simpang Tiga, Mutiara, Indrajaya, Kembang Tanjong, Glumpang Tiga, Pidie, Kota Sigli, Batee, Sakti dan Tangse.

Baca Juga :  Pembatasan Ekspor Gula India Bakal Terasa Pahit buat Indonesia

Ketua Bidang Pemberdayaan Umat HMI Cabang Sigli, Mustafa Kamal mengatakan penyaluran Al Quran itu mendapat respon baik dari masyarakat dan pimpinan dayah/balai pengajian.

“Alhamdulillah respon yang baik dari masyarakat, sehingga terjadi penambahan titik penyaluran, dari semula ada 13 dayah, kini menjadi 23 dayah/balai pengajian yang kita salurkan,” ucap Mustafa kepada awak media. Sabtu, 18 September 2021.

Baca Juga :  KPT Temui Kapolda Aceh, Ini yang Dibicarakan 

Sementara itu, Mahzal Abdullah, Ketua Umum HMI Cabang Sigli mengatakan kegiatan ini adalah amanah yang harus dituntaskan dari Yayasan Amirul Ummah Indonesia dan Iman Care kepada HMI Cabang Sigli sebagai salah satu mitra penyaluran 20.000 Quran untuk Aceh.

Baca Juga :  Lantik 3.247 PNS dan P3K Guru, Achmad Marzuki: Ajarkan Penghormatan, Kedisiplinan dan Etika pada Anak Didik

“Terima kasih kepada Yayasan Amirul Ummah Indonesia dan Iman Care yang telah memercayakan kami sebagai mitranya, dan juga kepada para dermawan yang telah mendukung kegiatan yang telah berlangsung selama seminggu ini.” tutupnya. [ ]

Share :

Baca Juga

News

Anti Ribet! Perencanaan Keuangan dengan Dompet Digital MotionPay

News

Perolehan Suara API Awards 2022 Sengit, Aceh Masih Berada di Puncak Klasemen

News

Mendag Baru Diharapkan Beri Perhatian Terhadap Permasalahan Robot Trading

News

Kasus Covid China Menggila 20 Ribu Sehari, Kenapa Masih Nol Kematian?

News

Cadangan Batu Bara Terbukti IATA Naik Lagi Menjadi 201,32 Juta MT

News

Zelensky Minta Bantuan Senjata dari Korsel untuk Lawan Rusia

News

Prancis Umumkan Segera Kembalikan Kedutaannya di Ukraina ke Kyiv

News

Pemdes Jabi Jabi Barat Salurkan BLT