Home / News

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:00 WIB

Ir, Mahdani Resmi Ikut Berkompetensi Di Pemilihan Ketua Umum Taekwondo Aceh

Penulis: Muhammad Rissan

Banda Aceh –  Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum sudah mulai berdatangan untuk ikut perhelatan pelaksanaan Musyawarah Provinsi Taekwondo Indonesia Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie pada 2 hingga 3 Maret 2024 mendatang.

Sabtu siang, 24 Februari 2024, Timses dari Ir. Mahdani, ST,  MT, IPU menyerahkan satu berkas kepada panitia pelaksanaan acara musyawarah Taekwondo Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan guna pemilihan ketua umum pengurus provinsi Taekwando Indonesia Aceh.

Berkas langsung diterima oleh Panitia Pelaksanaan Musyawarah Provinsi Taekwondo Aceh yang bertindak sebagai Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan, Gunawan.

Baca Juga :  Forum Keuchik Kecamatan Meuereudu Dan Meurah Dua Gelar Pembekalan Tuha Peut

Dalam hal ini berkas balon di serahkan dalam kondisi tertutup dan sebagai amanat untuk disampaikan kepada pimpinan sidang pada saat peradilan di musprov mendatang.

Fahrizal Ambia yang mewakili salah satu bakal calon Balon Ketua Umum Taekwondo Indonesia Aceh menyebutkan dengan diterimanya berkas balon dari Ir Mahdani akan siap maju berkompetisi dalam pemilihan ketua umum penggurus provinsi Taekwondo Indonesia Aceh yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Kepala Kantor Kemenkumham Aceh Lantik Pejabat Struktural

“Kami berharap pelaksanaan musprov nantinya bisa berjalan dengan damai dan berkeadilan untuk semua elemen taekwondo aceh dan jika terpilih akan memajukan cabang olah raga Taekwondo di provinsi Aceh” ujar Fahrizal.

Bambang Juliansyah selaku tim sukses Ir Mahdani yang ikut hadir dalam penyerahan berkas pendaftaran  ikut menambahkan , dengan harapan dan  berharap kepada seluruh unsur Panitia dan Pelaksana nantinya bisa menjalankan amanah organisasi Taekwondo Indonesia dengan baik hingga sukses melahirkan Ketua yang bisa memajukan olah raga ini nantinya.

Baca Juga :  Kibarkan Merah Putih di Qatar, Veda Ega: Balapan Luar Biasa!

“Mohon kiranya amanah ini dapat dijaga dengan baik dan di proses pada saat peradilan musyawarah provinsi, InsyaAllah dokumen yang kami masukan lengkap dan sesuai persyaratan, dan kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat aceh, semoga dapat menjadi manfaat dan berkah untuk orang banyak” ujar Bambang mengakhiri.(**)

Share :

Baca Juga

News

Dirgahayu Partai Demokrat Ke 22, DPC Pidie Jaya Gelar Zikir Dan Santunan Anak Yatim

News

Seorang Pria Hanyut di Sungai Alas Ditemukan Meninggal Dunia

News

FAM Panggil 30 Pemain Lakoni TC Timnas Malaysia, Banyak Diisi Pemain AFF 2020

News

Rusia Kuasai PLTN Ukraina, PBB Didesak Rapat Darurat

News

Rafli Kande Gandeng Satnarkoba Polres Pidie Jaya Sosialisasi Bahaya Narkoba

News

Rangkuman Situasi Terkini Rusia vs Ukraina, Rabu 16 Maret

News

Raih Dana Rp128 Miliar, NANO Catatkan Diri dalam Papan Akselerasi

News

Robert Alberts Akui Persib Sempat Kaget dengan Kejutan Persiraja