Kajati Aceh Kunker ke Aceh Selatan - NOA.co.id
   

Home / News

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:20 WIB

Kajati Aceh Kunker ke Aceh Selatan

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, S.H. M.H, bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Aceh, Hj. Siti Jamilah, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan pada Senin 25 Oktober 2021 siang.

Kedatangan Kajati Aceh bersama rombongan disambut langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Forkopimda, Kepala SKPK, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, di Aula Pendopo Bupati Aceh Selatan dengan diawali prosesi peusijuek dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang dan temu ramah.

Dalam sambutannya, Tgk. Amran mengucapkan selamat datang kepada Kajati Aceh beserta rombongan, sekaligus menyampaikan gambaran umum dan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Aceh Selatan yang terdiri dari 18 Kecamatan dan 260 Desa.

Baca Juga :  Kepada siapa kami mengadu.. ??

“Selamat datang dan terimakasih kepada bapak Kajati Aceh bersama rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan,” ucap bupati Amran.

Kabupaten ini kaya akan potensi alam dengan garis pantai yang panjang dan hamparan pegunungan. Kami sangat mengharapkan Bapak Kajati dapat menyempatkan waktu untuk menikmati potensi wisata yang ada, sambung bupati Amran.

Pemkab Aceh Selatan, sebut bupati Amran lagi, terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat. Alhamdulillah, selama ini telah terjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda, dan seluruh pihak terkait.

Baca Juga :  Pemerintah Aceh dan Unicef-PKPM Gelar Pembelajaran Penguatan Layanan Perlindungan Anak

“Hal tersebut untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan yang di cita-citakan,” sebutnya.

Sementara itu, Kajati Aceh, Muhammad Yusuf, S.H. M.H, dalam salam perkenalannya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Selanjutnya, Muhammad Yusuf juga mengingatkan bahwa dalam konteks menjalankan manajemen pemerintahan yang sangat penting adalah perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan.

Dirinya juga yakin dan percaya, jika ini dapat dilaksanakan dengan baik, maka tidak akan menimbulkan sebuah masalah dalam menjalankan pemerintahan, kata Kajati.

Baca Juga :  Asian Agri Tingkatkan Penghasilan Petani Dua Kali Lipat Lewat Replanting

Bapak Bupati tidak usah khawatir, ucap Kajati Aceh lagi, jika tahapan-tahapan manajemen pemerintahan tadi telah sesuai, maka tidak akan menimbulkan permasalahan. Kami yakin, Bapak Bupati sangat memahami hal tersebut, terlebih dengan adanya Bapak Sekda dan seluruh SKPK yang siap membantu. Kami juga senang mendengar bahwa Bapak Bupati telah menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda.

“Hal ini menjadi modal penting, karena pembangunan daerah saat ini membutuhkan kolaborasi dari seluruh pihak,” ucap Kajati. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Imbas Invasi ke Ukraina, Jepang Usir 8 Diplomat Rusia

News

Ayu Marzuki Ajak Masyarakat Kurangi Penggunaan Plastik

News

Citra Satelit: Pasukan Rusia Mulai Bergerak ke Ukraina Timur

News

Irjen Pol Agung Makbul Minta Masyarakat Memfilter Informasi dari Media Sosial

News

Mau Kuliah di Bandung? Segini Biaya Makan, Kos hingga Naik Angkot

News

Subsidi Migor Curah Distop, Pengamat: Akan Sulit Turunkan Harga

News

Kantor PT MKDP Cabang Aceh Singkil Resmi Dibuka, Bertekad Rekrut Ribuan Tenaga Kerja

News

Unit Bisnis BCAP Borong Penghargaan di 11th Digital Brand Awards 2022