Kajati Aceh Terpesona Dipuncak Sigantang Sira - NOA.co.id
   

Home / News

Selasa, 26 Oktober 2021 - 09:15 WIB

Kajati Aceh Terpesona Dipuncak Sigantang Sira

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Usai melaksanakan temu ramah di Aula Pendopo, Kajati Aceh dan rombongan yang hendak melanjutkan perjalanan ke Kota Subulussalam setelah meninjau kantor Kacabjari Bakongan, menyempatkan diri untuk menikmati pesona dan pemandangan di Puncak Sigantang Sira.

Objek wisata yang semakin dikenal usai menjadi nominator API Award 2021 ini, berhasil memikat Kajati Aceh dan istri untuk berlama-lama menikmati pemandangan yang ada.

Baca Juga :  Lepas Peserta FASI, Pj Bupati Sesalkan Minimnya Anggaran

Semoga pengembangan objek wisata ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pihak. Terlebih dengan menjadi nominator API Award 2021.

“Tentunya sangat membantu dalam upaya mempromosikan Sigantang Sira ke depan,” ucapnya Kajati Aceh Muhammad Yusuf. SH. MH di lokasi wisata tersebut, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Owner Puncak Sigantang Sira yang juga tokoh masyarakat Aceh Selatan, Tgk. Abrar Muda, yang turut didampingi istri, menjelaskan rencana pembangunan Sigantang Sira kepada Kajati dan rombongan.

Baca Juga :  Berzina Dengan Adik Kandung, Mahasiswi di Pidie Dilaporkan Sepupu Ayah Kandung

“Pembangunan berbagai infrastruktur pendukung akan dilaksanakan secara bertahap. Harapan kami kiranya Sigantang Sira dapat menjadi objek wisata yang memikat kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara,” ucapnya Abrar Muda.

Perlu diketahui, kunjungan Kajati Aceh ke Puncak Sigantang Sira menambah daftar panjang berbagai tokoh penting di Provinsi Aceh yang telah berkunjung dan terpikat dengan pesona pemandangannya, antara lain Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT, bersama istri, dan mantan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem serta mantan Walikota Banda Aceh yang saat ini Anggota DPR RI, yaitu Hj. Illiza Sa’aduddin Jamal. (RED)

Baca Juga :  Ajang untuk Menciptakan Wirausahawan Muda yang Inovatif Kembali Digelar

Share :

Baca Juga

News

Pacu UMKM Giat Ekspor, Kemendag Gandeng LPEI dan Asuransi Asei

News

Di Abdya Sekda Aceh Larang Wartawan Rekam Omelanya

News

Peringati 18 tahun Tsunami, Pemerintah Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim

News

Dandim Pidie Himbau Masyarakat Hentikan Ilegal Mining Dan Logging

News

Penjabat Gubernur Aceh dan 18 Perusahaan Teken Kesepakatan Rencana Kerja CSR 2023 

News

Digempur Suku Bunga The Fed, Rupiah Bisa Sentuh Rp15.000 per USD

News

Gerindra Aceh Sesalkan atas Beredarnya Spanduk Prabowo Subianto

News

Dukung Digital Campus, BSI Perkuat Digital Payment IAIN Langsa Aceh