Kejari Sumbang Donasi Program WM-UMI, BAS Subulussalam Mengapresiasi - NOA.co.id
   

Home / News

Rabu, 17 November 2021 - 11:43 WIB

Kejari Sumbang Donasi Program WM-UMI, BAS Subulussalam Mengapresiasi

REDAKSI

Kajari Subulussalam menyerahkan donasi kepada ACT

Kajari Subulussalam menyerahkan donasi kepada ACT

NOA l Sumbulussalam – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Subulussalam menyerahkan donasi melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam untuk program Wakaf Modal Usaha Mikro Indonesia (WM-UMI) di kantor Kejari Subulussalam, Rabu (17/11/2021).

Kepala Kejari Kota Subulussalam, Mayhardi Indra Putra mengatakan bahwa dirinya secara pribadi siap mendukung kegiatan-kegiatan sosial ACT terutama untuk program-program lokal demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Terkait Pengadaan Mobil, Ini Penjelasan Sekdako Subulussalam

“Saya secara pribadi siap mendukung apapun kegiatan-kegiatan ACT Subulussalam, terutama kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masayarakat Subulussalam,” tegas Kajari.

Di samping itu, Kajari Subulussalam juga mengapresiasi lembaga kemanusiaan ACT ini. Menurutnya, ACT merupakan lembaga yang terus mendapat kepercayaan publik.

“Kami sangat mengapresiasi lembaga ACT ini. Dengan data-data akurat dan tepat sasaran ketika turun ke lapangan sehingga kepercayaan publik terus meningkat,” kata Kajari.

Baca Juga :  H Merah Sakti Berpulang, Seantero Subulussalam Diselimuti Kabar Duka

Harapannya, kedepanya ACT akan semakin luas sinergi yang terbangun sehingga berdampak semakin luas kebermanfaatan untuk masyarakat.

Sementara itu Kepala Cabang ACT Subulussalam, Munandar, mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan Kajari menyerahkan donasi melalui ACT untuk program WM-UMI ini.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak untuk bapak Kajari Subulussalam yang telah mensupport kegiatan-kegiatan kami sehingga memberi kepercayaan bantuan donasi untuk program WM-UMI kepada ACT,” sebut Munandar.

Baca Juga :  Warga Sikalondang Terima BLT Sekaligus Vaksinasi Covid-19

Terpisah, Ketua Ketua BAS (Brigade Anak Serdadu) Sumbulussalam, Syahbuddin Padang juga memberikan apresiasi kegiatan ACT yang bergerak demi kemanusiaan.

“Secara pribadi saya salut terhadap kepedulian Kajari Cabang Sumbulussalam, mau menyumbangkan dana untuk ACT demi masyakarak Sumbulussalam,” singkat Syahbuddin Padang.(RED).

Share :

Baca Juga

News

BNI Ekspansi Green Banking Korporasi Rp6,1 Triliun

News

Pemimpin Chechen Klaim 1.000 Marinir Ukraina Menyerah di Mariupol

News

Buka Aceh Travel Mart 3.0, Pemerintah Aceh Targetkan 2,5 juta Wisatawan

News

Pemdes Palak Hulu Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

News

Dipakai Bayar Utang, Cadangan Devisa RI Turun Jadi USD139,1 Miliar

Hukrim

Pelarian Aseng Berakhir di Kota Pahlawan

News

Gubernur Aceh Tunjuk Almuniza Kamal Jabat Plt Kadisbudpar Aceh

News

MotionBanking x Artajasa Berbagi Ilmu dan Tebar Smartphone Gratis di Webinar!