Lagi, Sekda Aceh Serahkan 305 SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun - NOA.co.id
   

Home / News

Kamis, 2 September 2021 - 15:23 WIB

Lagi, Sekda Aceh Serahkan 305 SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun

REDAKSI

NOA | Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah kembali menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK pensiun kepada ASN yang bersangkutan, di halaman belakang Sekretariat Daerah Aceh, Kamis (2/9/2021).

Hari ini, Sekda Aceh menyerahkan SK Pensiun dan SK Kenaikan Pangkat kepada 305 ASN di jajaran Pemerintah Aceh, yang terdiri atas 34 SK Pensiun dan 271 SK Kenaikan Pangkat.

Meski harus mengantri, namun rasa haru dan bahagia terpancar di wajah-wajah para penerima SK. Salah satunya adalah Desi Ariani, Guru Muda SMA Negeri 10 Fajar Harapan. Bagi Desi, ini merupakan kali kedua dirinya menerima SK langsung dari Sekda Aceh.

Baca Juga :  5 Penyebab Startup Lakukan PHK, Kalah Saing hingga Kesulitan Dana

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menerima SK secara langsung seperti ini. Ada perasaan haru dan bahagia. Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Sekda yang telah mengapresiasi kerja-kerja kami dengan menyerahkan secara langsung SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun kepada kami para ASN,” ujar Desi.

Hal senada disampaikan oleh Alfisyahrin, salah seorang staf Tata Usaha di SMK Negeri 2 Banda Aceh. Pria kelahiran Aceh Utara ini mengaku bahagia menerima SK langsung dari Sekda Aceh.

Baca Juga :  ASN Pemerintah Aceh Donor Lagi 324 Kantong Darah, RSUDZA Mendominasi

“Selama 18 tahun saya menjadi PNS, baru kali ini saya menerima SK langsung dari Pak Sekda. Kami sangat berbahagia dan berbangga karena Bapak Sekda menyerahkan SK langsung kepada kami, terima kasih,” ujar Alfi.

Berikut ini adalah rincian penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun. Di Banda Aceh sebanyak 22 SK Pensiun dan 86 SK Kenaikan Pangkat diserahkan secara langsung oleh Sekda kepada ASN yang bersangkutan.

Selanjutnya Aceh Besar sebanyak 11 SK Pensiun dan 126 SK Kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Taqwallah kepada ASN yang bersangkutan.

Baca Juga :  IHSG Pekan Depan Diprediksi Melemah, Investor Bisa Pantau Saham Berkapitalisasi Kecil

Kepada ASN Sabang, Satu SK Pensiun dan 17 SK Kenaikan Pangkat diserahkan oleh Sekda kepada ASN yang bersangkutan.

Sesi terakhir Aceh Jaya. Tidak ada penyerahan SK Pensiun. Namun, sebanyak 42 SK Kenaikan Pangkat diserahkan oleh Sekda Aceh kepada ASN yang bersangkutan.

Prosesi penyerahan SK berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pada saat penyerahan SK, Sekda Aceh turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca serta para Kepala SKPA terkait. (Hm)

Share :

Baca Juga

News

Ukraina: Hungaria Bantu Putin Lancarkan Invasi

Nasional

Komunitas Kota Langsa Ikuti Gathering “Unity in Diversity”

News

Jokowi: Saya Pastikan Semua Kepala Negara Sekarang Pusing Urus Ekonomi

News

Semarakkan HUT POMAD ke-77, Subdenpom IM/1-3 Sigli Gelar Bakti Sosial Donor Darah

News

Perkuat Stok, Badan Pangan Wajibkan Importir Beli Kedelai Petani

News

Rangkaian HAB Ke 77, DWP Kemenag Pidie Jaya Gelar Lomba Masak Nasgornus

News

5 Negara Sekutu Putin Kecam Invasi hingga Pembunuhan Rusia di Ukraina

News

Kafilah Aceh MQK Nasional Disambut di Ruang VVIP Bandara SIM