Lantik Pengurus MPD Kabupaten Aceh Selatan, Ini Harapan Tgk Amran - NOA.co.id
   

Home / News / Pemerintah

Senin, 13 September 2021 - 20:58 WIB

Lantik Pengurus MPD Kabupaten Aceh Selatan, Ini Harapan Tgk Amran

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Selatan Periode 2021-2026, secara resmi dilantik oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, pada Senin 13 September 2021 siang, di Gedung Pertemuan Rumoh Inong Tapaktuan.

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) MPD Kabupaten Aceh Selatan yang dilaksanakan pada awal Juli lalu. Adapun sebagi ketua MPD Aceh Selatan terpilih adalah Drs. H. Yahya Azmar, MM, dan Tgk. Erli Safrizal Al Yusufi, Lc bersama Ustad Rusdi Kurnia, M.Pd, terpilih sebagai Wakil Ketua.

Baca Juga :  OJK Apresiasi Kiprah MNC Sekuritas dalam Edukasi Investasi

Dalam sambutannya, Tgk. Amran menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pendidikan di Aceh Selatan menjadi “Pekerjaan Rumah” atau PR bagi Pengurus MPD yang baru dilantik.

Hal tersebut dikarenakan para pengurus memiliki peran dalam memberikan pendapat sebagai bahan pertimbangan dalam menyusun program-program pendidikan yang akan memberikan pengaruh besar dalam upaya memajukan pendidikan di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Ciduk Tersangka Maling Motor di Tambon Tunong

Untuk itu, kami berharap agar pengurus MPD yang baru dilantik kedepannya mampu menciptakan program kerja yang sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk mewujudkan kemajuan pendidikan yang berbasis Islam.

“Tentunya juga dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun pendidikan yang lebih berkualitas,” harap Tgk. Amran.

Baca Juga :  Hadiri Sosialisasi Pencegahan Korupsi, Pj. Bupati Aceh Barat: Upaya Tingkatkan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Turut hadir pada pelantikan ini, Staf Ahli Kepala Daerah Bidang Kerjasama, Suhasmi, S.Sos, MM, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra, Erwiandi, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, Erdiansyah, S.Pd, dan Kepala Kantor Kementerian Agama, Rislizar Nas, S.Ag, Sekretaris MPD Aceh Selatan, Ridwan, S.Pd, serta undangan lainnya. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Mellani Teteskan Vaksin Polio ke Pelajar SD di Banda Aceh

Aceh Barat Daya

UTU Serahkan Cindera Mata Kepada YLBH AKA Distrik Abdya

Aceh Barat

Bantu Kebutuhan Dasar Bahan Pokok Masyarakat, Pemkab Aceh Barat Gelar Pasar Murah

Daerah

Kadisdik Aceh Kunjungi ARC USK Bahas Kerjasama Pembinaan Siswa SMK dan SMA

News

Kadisdik Aceh Harapkan Sekolah di Pulo Aceh Dapat Melahirkan Generasi Berkualitas

News

Ayu Marzuki Beri Motivasi Pelajar SMAN 3 Kuala

Aceh Barat Daya

97 Calon Haji Aceh Barat Daya Dipeusijuek

News

Jalin Kerja Sama Investasi, Sarana Jaya dan BPKH Teken MoU

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!