Paskibra Siswa Sekolah Dasar Meriahkan HUT PGRI Dan HGN Di Subulussalam - NOA.co.id
   

Home / News

Kamis, 25 November 2021 - 10:09 WIB

Paskibra Siswa Sekolah Dasar Meriahkan HUT PGRI Dan HGN Di Subulussalam

REDAKSI

Petugas pengibaran bendera merah putih dari siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam mengibarkan bendera pada upacara HUT PGRI dan HGN

Petugas pengibaran bendera merah putih dari siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam mengibarkan bendera pada upacara HUT PGRI dan HGN

NOA l Subulussalam – Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Subulussalam menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada upacara HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tibgkat Kota Subulussalam, Kamis (25/11/2021).

Pada upacara yang langsung dipimpin Ismail.S.Pd tersebut berlangsung khidmat ikut dihadiri sejumlah anggota PGRI, Kepala Sekolah dan Guru se Kota Subulussalam di Lapangan Sada Kata, Kota setempat.

Baca Juga :  Kondisi Jalan Subulussalam-Rundeng Kopak-Kapik, Kadis PUPR Bilang Begini

Yang menjadi pusat perhatian dalam kegiatan upacara tersebut yakni Paskibra-nya merupakan anak-anak sekolah dasar sebanyak 25 orang yang sudah mendapatkan pelatihan oleh guru SD Negeri 1 Subulussalam, Ismail, S.Pd dan Syahrial Anwar, S.Pd.

Baca Juga :  Insan Pers Turut Meriahkan Turnamen Volley Ball Polres Subulussalam

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Subulussalam, Saruddin Solin, S.Pd.i sangat mengapresiasi kepada kedua pelatih Paskibra pada perayaan HUT PGRI dan HGN tersebut.

“Terimakasih kepada bapak M. Ismail, S.Pd dan bapak Syahrial Anwar, S.Pd telah membimbing siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam. Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kerja keras beliau,” kata Saruddin Solin.

Baca Juga :  Ketua Ormas LAKI Bersilaturahmi Ke Kadisdikbud Kota Subulussalam

Diharapkannya, dengan dengan tampilnya siswa-siswi sebagai petugas pengibaran bendera itu dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam.

“Semoga kedepannya akan terus menjadi yang terbaik, kita semua harus memberikan motivasi kepada siswa-siswi kita untuk terus maju,” pungkas Saruddin Solin.(BM).

Share :

Baca Juga

News

4 Kepala Negara yang Pernah Diadili di Mahkamah Internasional

News

Penandatanganan MoU Investasi UAE di Pulau Banyak Ditunda Sementara Waktu

News

HMI Cabang Sigli Salurkan Wakaf Quran

News

5 Penyebab Startup Lakukan PHK, Kalah Saing hingga Kesulitan Dana

News

Tinjau Pos Lebaran, Pj Gubernur: Keselamatan Penumpang Nomor 1

News

DPW PA Aceh Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Nasional

Indonesia dan Turki Bahas Kerja Sama Keamanan  

News

Bupati Aceh Selatan Kunjungi Gubernur Aceh Di Jakarta