Home / Subulussalam

Kamis, 25 November 2021 - 10:09 WIB

Paskibra Siswa Sekolah Dasar Meriahkan HUT PGRI Dan HGN Di Subulussalam

REDAKSI

Petugas pengibaran bendera merah putih dari siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam mengibarkan bendera pada upacara HUT PGRI dan HGN

Petugas pengibaran bendera merah putih dari siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam mengibarkan bendera pada upacara HUT PGRI dan HGN

NOA l Subulussalam – Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Subulussalam menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada upacara HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tibgkat Kota Subulussalam, Kamis (25/11/2021).

Pada upacara yang langsung dipimpin Ismail.S.Pd tersebut berlangsung khidmat ikut dihadiri sejumlah anggota PGRI, Kepala Sekolah dan Guru se Kota Subulussalam di Lapangan Sada Kata, Kota setempat.

Baca Juga :  Kondisi Jalan Subulussalam-Rundeng Kopak-Kapik, Kadis PUPR Bilang Begini

Yang menjadi pusat perhatian dalam kegiatan upacara tersebut yakni Paskibra-nya merupakan anak-anak sekolah dasar sebanyak 25 orang yang sudah mendapatkan pelatihan oleh guru SD Negeri 1 Subulussalam, Ismail, S.Pd dan Syahrial Anwar, S.Pd.

Baca Juga :  Insan Pers Turut Meriahkan Turnamen Volley Ball Polres Subulussalam

Kepala Sekolah SD Negeri 1 Subulussalam, Saruddin Solin, S.Pd.i sangat mengapresiasi kepada kedua pelatih Paskibra pada perayaan HUT PGRI dan HGN tersebut.

“Terimakasih kepada bapak M. Ismail, S.Pd dan bapak Syahrial Anwar, S.Pd telah membimbing siswa-siswi SD Negeri 1 Subulussalam. Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kerja keras beliau,” kata Saruddin Solin.

Baca Juga :  Ketua Ormas LAKI Bersilaturahmi Ke Kadisdikbud Kota Subulussalam

Diharapkannya, dengan dengan tampilnya siswa-siswi sebagai petugas pengibaran bendera itu dapat menjadi motivasi bagi sekolah-sekolah yang ada di Kota Subulussalam.

“Semoga kedepannya akan terus menjadi yang terbaik, kita semua harus memberikan motivasi kepada siswa-siswi kita untuk terus maju,” pungkas Saruddin Solin.(BM).

Share :

Baca Juga

Subulussalam

Pekan Olahraga Kota Subulussalam Resmi Ditutup

Subulussalam

Kondisi SDN Jabi Jabi Butuh Perhatian

Subulussalam

Walikota Subulussalam Galang Dana Bersama Vendor Weding untuk Bantu Palestina

News

Pastikan Keamanan, Polres Subulussalam Patroli Malam Natal

Subulussalam

Tiga Desa di Kecamatan Rundeng Laksanakan Vaksinasi Massal

Subulussalam

Terkait Pengadaan Mobil, Ini Penjelasan Sekdako Subulussalam

Subulussalam

DPRK Subulussalam Setujui R-APBK Tahun 2022

Subulussalam

Subulussalam Kembali Terima Dana Insentif Fiskal dari Pemerintah Pusat