Peringati HAB Ke 76, Kemenag Pijay Akan Laksanakan Beraneka Kegiatan - NOA.co.id
   

Home / News

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:50 WIB

Peringati HAB Ke 76, Kemenag Pijay Akan Laksanakan Beraneka Kegiatan

REDAKSI

NOA | Pidie Jaya – Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 76, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya akan menggelar beraneka kegiatan

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya dalam rapat bersama Seluruh Panitia dan Kepala Madrasah dan Kepala KUA se – Pidie Jaya pada hari Kamis, (9/12) di Aula Kantor Kementerian Agama setempat.

Rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh, Kepala Kantor Kemenag Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I dan didampingi oleh Kasubbag TU Mukhlis S.Ag dan paraKasi.

Baca Juga :  Ngebut, Luhut Sebut Pemindahan Kantor Pemerintah ke Ibu Kota Baru Rampung Kuartal II/2024

Dalam sambutan dan arahannya Ahmad Yani mengatakan bahwa rapat di gelar sebagai langkah untuk menegaskan komitmen seluruh panitia dan keluarga besar dalam melakukan persiapan peringatan HariAmalBakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama RI tahun 2022.

“Rapat tersebut merupakan lanjutan dari rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pada kali ini kita sama-sama memaparkan progress yang telah dicapai oleh panitia serta menegaskan kembali komitmen kita untuk menyukseskan kegiatan ini” jelas Ahmad Yani.

Baca Juga :  Sekda Aceh Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun Kepada PNS Aceh Selatan

Ahmad Yani juga menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda penting yang harus disukseskan bersama-sama sebagai wujud syukur atas kehadiran kementerian tercinta ini yang telah banyak berbuat untuk umat.

Tambahnya lagi dari rapat tersebut, disepakati bahwa HAB ke 76 akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan diantaranya turnamen futsal antar Madrasah dan ASN, zikir dan Doa Bersama, Camp Kemenag, Atletik, Bakti sosial, Volly Ball, Koor Paduan Suara, Sepak Bola, Tarik Tambang, Fasion Show, Donor Darah, Khutbah Jumat

Baca Juga :  Apresiasi Donor Darah MNC Peduli, Peserta: Semoga Bisa Diadakan secara Rutin

Lebih Lanjut Ahmad Yani mengatakan, nanti pada tanggal 3 Januari 2022 akan dilaksanakan Upacara dan Maulidurrasul serta santunan anak yatim piatu kepada keluarga besar kementerian agama kabupaten Pidie Jaya, pemberian penghargaan kepada Kepala sekolah Madrasah, Guru dan Siswa berprestasi serta pemberian penghargaan kepada pensiunan, Pungkasnya (RM)

Share :

Baca Juga

Nasional

Mendag, Indonesia Perlu Mengantisipasi Tren Pelemahan Perekonomian Global  

News

Sekda Aceh: Kepsek Kunci Keberhasilan Penyelenggaraan Pendidikan di Sekolah

News

Inilah Harta Karun Indonesia Paling Wangi di Dunia

News

Tambang Batu Bara Terbesar Bakal Dibuka Saat Krisis Listrik Melanda India

News

Personel Satgas TMMD Sholat Jumat Bersama Warga

News

SKK Migas Nilai Pertamina Bisa Jadi Panutan dalam Pemberdayaan UMKM

News

Sekda Aceh Dorong Camat, Kepala Puskesmas dan Kepsek Simeulue Sukseskan Vaksinasi

News

Terkait Tiga Nama Diusulkan Jadi PJ, Akmal Ibrahim Bilang Begini