Perusahaan Technology AGT Adakan Kegiatan Makan Bareng - NOA.co.id
   

Home / News

Selasa, 17 Mei 2022 - 00:31 WIB

Perusahaan Technology AGT Adakan Kegiatan Makan Bareng

REDAKSI

NOA | Jakarta  – AGT (Advance Global Technology Ltd) adalah perusahaan teknologi yang didirikan di Inggris pada 2 April 2019. Perusahaan ini berkantor pusat di Inggris, dengan cabang di berbagai negara salah satu nya di Indonesia.

Kegiatan makan bareng diadakan di warung Bakso wong Wonogiri yang beralamat di jalan Sunter jaya 1 kelurahan Sunter jaya Jakarta Utara, Senin (16/05/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Manager promosi Ari Kurniawan dan Agus,ustad,pemangku wilayah,para ojek online dan ibu-ibu rumah tangga.

Baca Juga :  Rakernas, Kejagung : Penegakan Hukum Humanis Untuk Ekonomi Inklusif Berkelanjutan

Pada kesempatan tersebut Ari Kurniawan selaku manager promosi memaparkan kepada para anggota AGT “Bisnis ini sangat cocok untuk teman-teman yang ingin mendapat penghasilan setiap hari tanpa wajib rekrut member baru dan tanpa jualan produk. Bisnis ini juga sangat tepat sebagai rekomendasi pilihan dan cocok dijalankan di masa sulit yang mungkin kita alami seperti saat ini.

“Kerjanya sangat mudah setelah mendaftar sebagai anggota menggunakan nomer ponsel saja kemudian kita membeli alat mesin iklan yang sudah ada di aplikasinya dari yang harga 47.000 dengan komisi 26.000 jangka waktu 3 hari sampai yang jangka pendek 21 hari kerja dengan harga 262.000 komisi perhari 23.000 dan permanen dengan waktu kerja 180 hari dari harga 677.000 dan seterusnya komisi variatif silahkan lihat di aplikasinya” ujar Kurniawan.

Baca Juga :  Gubernur Aceh Sampaikan LKPJ 2021

Selain itu Agus yang juga sebagai manager promosi mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk berlomba-lomba meningkatkan Cuan harian dengan cara mengajak orang untuk bergabung di bisnis yang sangat membantu masyarakat dalam hal perekonomian.

Baca Juga :  Kapolda Aceh dan Forkopimda Tanam 77 Ribu Pohon Mangrove

“Mari kita bersama-sama membangun perekonomian kita di masa pandemi ini dan dengan kehadiran perusahaan technology AGT berbasis iklan ini sangat membantu kita mendapatkan Cuan setiap harinya”ucap Agus dengan penuh semangat.

Rudi yang sudah tergabung di AGT sejak sebulan yang lalu mengatakan, sangat berterima kasih sekali dengan perusahaan AGT karena bisa mendapatkan pasif income setiap hari nya dan semoga AGT di Indonesia bisa jaya dan berkembang,” tutupnya. (R/**)

Share :

Baca Juga

News

Erick Thohir Tak Mau Pejuang Devisa Tersedot Lintah Darat

Aceh Barat

Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Imigran Etnis Rohingya Kedaratan  

News

Kanwil Kemenkumham Aceh Lakukan Audiensi Ke Polda Aceh

News

Di Pelantikan PPS, Ini Penyampaian Darmansah

News

Mau Ikut Tender Pemerintah? Ini Besaran Harga Tiketnya

News

Antisipasi Kemacetan Mudik, Menhub Minta Keluar Masuk Rest Area Diatur

News

Penjabat Gubernur Minta Bank Aceh jadi Motor Penggerak Pembangunan di Aceh

News

KPM Diharapkan Dapat Mentranformasikan Kemampuan dan Keterampilan Kepada Masyarakat