Polda Gandeng Bank Aceh Gelar Vaksinasi Action - NOA.co.id
   

Home / News

Minggu, 5 Desember 2021 - 09:20 WIB

Polda Gandeng Bank Aceh Gelar Vaksinasi Action

REDAKSI

Petugas Kesehatan Biddokes Polda Aceh menyuntikkan vaksin kepada warga saat kegiatan vaksinasi massal Polda Aceh bekerja sama dengan Bank Aceh di Desa Manggra, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (4/12/2021).

Petugas Kesehatan Biddokes Polda Aceh menyuntikkan vaksin kepada warga saat kegiatan vaksinasi massal Polda Aceh bekerja sama dengan Bank Aceh di Desa Manggra, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Sabtu (4/12/2021).

NOA | Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh gandeng Bank Aceh gelar kegiatan vaksinasi covid-19 di Desa Mureu, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan bertajuk Vaksinasi Action Ceria disambut dengan antusias oleh ratusan warga masyarakat yang sebagian besar berdomisili dalam wilayah kecamatan Indrapuri dan di sekitar makam Tgk Chik Di Tiro.

Baca Juga :  Penjabat Gubernur Aceh Juarai Forkopimda Shooting Exhibition

“Gerai Vaksin tersebut digelar sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar dan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,”kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH, SIK, MSI, dalam keterangan persnya.

Winardy mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan di dua titik oleh tim nakes Polda Aceh dan Polres Aceh Besar tersebut berhasil memvaksin sebanyak 1.260 orang.

Baca Juga :  Investasinya Capai Rp142 Triliun, Proyek Grand Package Bakal Dikawal hingga Terwujud

Pemimpin Sekretariat Perusahaan, Yusnimar melalui Humas Bank Aceh, Ziad Farhad mengatakan, kerjasama dan dukungan yang diberikan BAS pada kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk partisipasi Bank Aceh bagi program nasional vaksinasi di wilayah Aceh Besar serta membantu program pemerintah dalam meningkatkan imunitas kesehatan.

“Vaksinasi memberikan dampak positif bagi seluruh aspek kehidupan sosial, ekonomi dan masyarakat. Dengan vaksinasi diharapkan seluruh masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan lebih produktif,” ujarnya.

Baca Juga :  Tinjau Lokasi Bekas Bangunan PKS Babahrot, Investor: Kita Survei Dulu

Dalam kegiatan tersebut, Bank Aceh memberikan dukungan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi dalam bentuk sembako. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan SIK MH dan tokoh masyarkat lainnya. (RED)

Share :

Baca Juga

News

Secara Estafet, Ketua Bawaslu Pidie Jaya Beri Pembekalan Kepada Anggota PPG yang Baru Dilantik

News

Ada yang Bertanya 2024 Jadi Pindah Ibu Kota? Jokowi Bilang Begini

News

Bunda PAUD Harus Mampu Jadi Lokomotif Kemajuan Pendidikan Anak Usia Dini

News

Harga Komoditas Bayangi Laju IHSG Hari Ini, Cek Rekomendasi Saham Pilihan

News

Daftar Partai Perolehan Suara Tertinggi Sementara Hasil Pemilu Banda Aceh

News

Ungguli Turki dan Qatar, RI Ranking 4 Global Islamic Economy Indicator 2022

News

Polresta Banda Aceh Bantah Tolak Laporan Masyarakat, Begini Persoalannya

News

Dekatkan Brimob dan Masyarakat, BSI Bantu Bangun Mushala di Mako Brimob Aceh