Rabithah Alawiyah Siap Dukung Polda Aceh Sukseskan Program Vaksinasi - NOA.co.id
   

Home / News

Senin, 6 September 2021 - 13:52 WIB

Rabithah Alawiyah Siap Dukung Polda Aceh Sukseskan Program Vaksinasi

REDAKSI

NOA | Banda Aceh – Sejumlah Pimpinan DPC Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh menyatakan sikapnya mendukung Polda Aceh untuk mensukseskan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Sikap tersebut dinyatakan sejumlah Pimpinan Rabithah Alawiyah saat beraudiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M, Senin (6/9/2021) di Mapolda Aceh.

Pernyataan sikap tersebut berbunyi; Mencermati perkembangan kasus pandemi Covid-19 di Indinesia pada umumnya dan Aceh pada khususnya, serta menindaklanjuti kunjungan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke DPP Rabithah Alawiyah beberapa bulan yang lalu, hari ini Senin tanggal 6 September 2021, keluarga besar Rabithah Alawiyah Provinsi Aceh dengan ini: “Mengimbau seluruh masyarakat Aceh agar berpartisipasi secara sungguh-sungguh untuk mengikuti program vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Keluarga besar Rabithah Alawiyah mendukung dan siap bekerja sama dengan Polda Aceh untuk mensuskseskan program vaksinasi di Aceh”.

Baca Juga :  Stan Dispora Di HUT Ke 16 Tahun Pidie Jaya Melayani Informasi Bagi Olahragawan, Ini Kata Kadisnya

Sementara itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar menyambut baik kedatangan keluarga besar Rabithah Alawiyah dan mengapresiasi pernyataan sikap mereka dalam mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang dijalankan pemerintah.

Baca Juga :  Bupati Tgk. Amran Melepas Mahasiswa Penerima Beasiswa Aceh Carong

Ahmad Haydar mengatakan, dukungan seperti ini sangat dibutuhkan sebagai motivasi kepada masyarakat agar lebih antusias dan sungguh-sungguh untuk melaksanakan vaksinasi.

Mudah-mudahan, harapnya, organisasi Islam dan para tokoh agama yang ada di Aceh juga ikut serta mendukung program vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Aceh.

“Terimakasih atas dukungan sikap Rabithah Alawiyah. Semoga, program vaksinasi ini cepat selesai dan herd immunity di Aceh segera terwujud,” pungkas Ahmad Haydar.

Baca Juga :  Loyo, IHSG Hari Ini Turun ke Level 6.978

Adapun perwakilan Rabithah Alawiyah yang hadir dalam audiensi tersebut adalah Sayyid Fuadi Al-Aydrus (Barat Selatan), Sayyid Azhar Al-Jamaluliail (Aceh Timur), Sayyid Husain Bahesty (Banda Aceh), Sayyid Jamaluddin Al-Habsyi (Bireuen), Sayyid Umar Shihab (Lhokseumawe), Sayyid Al-Attas (Lhokseumawe), Sayyid Abdurrahman Assegaf (Aceh Timur), Sayyid Muslem Bahsien (Pidie), Sayyid Hasan Abdul Kadir Antas (DPW Jawa Barat).

Share :

Baca Juga

News

Kemlu Melalui KJRI Penang membantu dua nelayan Aceh kembali ke tanah air  

News

Kadis Kominsa Aceh Bersama Staf Silaturrahmi ke Perum LKBN Antara

News

Besok, Vaksinasi Massal Covid-19 Pemerintah Aceh Kembali Dilanjutkan

News

Aceh Peringkat Pertama Persentase Siswa Diterima SBMPTN 2022, Gubernur : Terimakasih Warga Sekolah

News

Gubernur Nova Tanggapi Pendapat Banggar DPRA

News

Polemik Undang Putin di G20 hingga Rusia Tuduh Ukraina Ganti Tuntutan

News

Pakar Ekonomi Pertanian Unnes Sebut Alsintan Bantu Petani Indonesia 'Naik Kelas'

News

LBH Arun Soroti Tender Dini Sejumlah Proyek di Pidie Jaya, Ada Apa?

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!