Ramadhan Berkah, Bank Aceh Salurkan Iftar Bagi Pasien Rumah Singgah dan Petugas Medis RSUZA - NOA.co.id
   

Home / News

Jumat, 31 Maret 2023 - 09:48 WIB

Ramadhan Berkah, Bank Aceh Salurkan Iftar Bagi Pasien Rumah Singgah dan Petugas Medis RSUZA

REDAKSI

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal.Arifin didampingi Kepala Bagian Sarana dan Prasarana, Mirza menyerahkan iftar berkah dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh kepada pasien dan keluarga pasien di rumah singgah RSUZA melalui Kepala Bagian Rumah Tangga RSUZA, Rizal, di lingkungan RSUZA, Rabu (29/03/2023).

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Said Zainal.Arifin didampingi Kepala Bagian Sarana dan Prasarana, Mirza menyerahkan iftar berkah dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh kepada pasien dan keluarga pasien di rumah singgah RSUZA melalui Kepala Bagian Rumah Tangga RSUZA, Rizal, di lingkungan RSUZA, Rabu (29/03/2023).

Banda Aceh – Bank Aceh serahkan iftar dalam bentuk peket berbuka bagi pasien dan keluarga rumah singgah serta petugas medis di lingkungan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Rabu (29/03/2023). Dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi Bank Aceh bagi unsur yang ada di lingkungan RSUZA.

“Melalui program iftar berkah ini kami ingin membangun semangat kebersamaan yang lebih kuat di antara sesama. Ini sekaligus menjadi apresiasi kami terhadap petugas medis yang melayani pasien di sepanjang Ramadan. Pun demikian bagi pasien yang berada di rumah singgah,” ujar Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Said Zainal Arifin, dalam laporan tertulis diterima NOA.co.id, Jumat 31 Maret 2023.

Baca Juga :  BEI Akan Luncurkan Produk Investasi Baru, Ini Keuntungan Utamanya

Paket iftar diserahkan secara langsung oleh Said Zainal Arifin didampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Mirza dan diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUZA, Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes.

Said mengatakan, penyerahan iftar kepada petugas medis dan pasien rumah singgah di RSUZA merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ramadan Berkah Bank Aceh. “Program Ramadhan Berkah ini dilaksanakan secara bersamaan di seluruh jaringan kantor Bank Aceh,” ujarnya.

Baca Juga :  IHSG Hari Ini Rawan Aksi Ambil Untung, Intip Rekomendasi Saham Berikut

Selain itu, iftar kepada pasien rumah singgah dimaksudkan untuk berbagi keberkahan kepada pasien dan kelurga pasien yang masih menjalani perawatan.

Dikatakan, dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1444, melalui program Ramadan Berkah, Bank Aceh melakukan berbagai aktivitas seprti Safari Masjid, Saweu Syedara, Ramadan on Youtube, Iftar Berkah, dan Waqaf Alquran.

Said berharap, melalui program Ramadhan Berkah, keberadaan Bank Aceh bisa memberikan kontribusi positif kepada lingkungan, dan sosial keagamaan selain bagi aktivitas ekonomi.

Baca Juga :  Pj. Bupati Aspan dan Rombongan Petisun Di Desa Sepakat Bersatu

Sementara itu, Kepala Bagian Rumah Tangga RSUZA, Rizal saat penyerahan kepada pasien rumah singgah memyambut baik program Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh Bank Aceh. “Program Ramadhan berkah sangat dirasakan manfaatnya bagi pasien. Kami membuka diri apabila ada pihak-pihak lain yang ingin memberikan donasi kepada pasien rumah singgah,” ujar Rizal.

Apresiasi serupa juga disampaikan Kabag Tata Usaha RSUZA, Afril Herry Purwansyah, SKM, M.Kes. “Rasa kebersamaan sangat kami rasakan. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita bersama,” tutupnya. []

Share :

Baca Juga

News

Catat! Bayar BBM Pakai Smartphone di SPBU Aman pada Jarak Tertentu

News

Puncak HAB Ke 76 Kemenag Pidie Jaya Serahkan Penghargaan Kepada ASN Pensiunan, Guru dan Siswa Beprestasi Serta Santunan Anak Yatim

News

Asisten III Sekda Aceh Hadiri Gerakan Menanam Pohon di Saree

News

Malaysia Kecam Bentrok Al-Aqsa, Sebut Tentara Israel Biadab

News

Sukses Merantau, Kekayaan 12 Miliarder Berdarah Arab Tumbuh hingga Rp2.453 Triliun

News

Gubernur Harapkan Perta Arun Gas Sejahterakan Masyarakat

News

Cabut dari Rusia, Marriott: Sanksi Barat Bikin Sulit Jalankan Operasional

News

Bangun Infrastruktur Transportasi Nasional, Pagu Anggaran Kemenhub Rp73,8 T di 2023