Home / News

Jumat, 17 Desember 2021 - 17:33 WIB

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Desa Lentong

REDAKSI

NOA | Aceh Singkil – Ratusan Warga ikuti vaksinasi Di Desa Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil,hal ini merupakan bagian dari program seratusan vaksin yang di Desa

Demi kesuksesan program ini, Hendri,SE Kepala Desa Lentong terus aktif dalam meninjau dan memantau lokasi vaksinasi massal kali kedua, Jum’at (17/12/2021) di ruangan aula Desa Lentong.

“Target vaksinasi massa ini sudah dua kali, sebenarnya hanya warga Lentong namun banyak warga lain Desa hadir tetap di layani dan di berikan vaksin berhadiah, halal dan sehat,” ucap Hendri,

Baca Juga :  Badan Advokasi Indonesia Desak Inspektorat Audit Dana Desa Bulu Ara

Pelaksanaan vaksinasi missal itu, katanya, berjalan aman dan tertib, bekerjasama Muspika dan tokoh masyarakat dengan target hari ini mencapai ratus warga.

“Kita tetap menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Hendri.

Baca Juga :  Khutbah Jum'at Desa Muara Pea, Setcam Kota Baharu:  Jalin Persatuan Hindari Perpecahan

Kemudian Hendri menjelaskan, dari laporan vaksinasi Puskesmas Kota Baharu di Desa Lentong mendaftar 157, skrining 157 orang, di vaksin 150 orang, ditunda 7 orang, tidak bisa diberikan 0.

“Rincian yang di Vaksin berdasarkan perkejaan, masyarakat 123, lansia 12, remaja 13, pelayan publik 1, Guru 1, berdasarkan dosis dan berdasarkan dosis pertama 135 dan dosis kedua 15 selanjutnya sisa vaksin di Puskesmas Vial masing-masing 405 vial (810 dosis).

Baca Juga :  Kepala Desa Lentong Besama Warga Suksekan Vaksinasi Nasional Sehat Halal Dan Berkualitas

Kepala Desa Hendri,SE Bersama Setcam Kota Baharu, Babinsa, Babinkantimas dan tokoh masyarakat setempat dalam peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massa mengatakan, total ada sekitar 157 warga vaksinasi di Desa Lentong dan ada tambah Desa tetangga di wilayah kecamatan Kota Baharu yang menjadi target vaksinasi.(Khairi)

Share :

Baca Juga

News

Cegah Wabah PMK Meluas, Bea Cukai Harus Perketat Masuknya Sapi Impor

News

Head to Head Fajar/Rian Vs Chia/Soh Jelang Semifinal Swiss Open 2022

News

Sambut HUT RI, Kades Lentong Bagi-bagi Bendera Merah Putih

News

Cabuli Anak Dibawah Umur,  Kakek 53 Tahun Dibekuk Polisi

News

4 Peran Penting dalam Permainan Bola Voli

News

VIDEO: Malaysia Izinkan Bazar Ramadan Digelar Lagi usai Pandemi

News

KJRI New York Fasilitasi Pembentukan Asosiasi Pengrajin Tempe di AS

News

Kondisi Terkini Ukraina: Kiev Jadi Medan Tempur, Apartemen Hancur