Sambut HUT Aceh Selatan Ke-76, Pemkab Gelar Kegiatan Gotong Royong - NOA.co.id
   

Home / News

Jumat, 24 Desember 2021 - 14:48 WIB

Sambut HUT Aceh Selatan Ke-76, Pemkab Gelar Kegiatan Gotong Royong

REDAKSI

NOA | Aceh Selatan – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Selatan Ke-76 tanggal 28 Desember 2021, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melaksanakan kegiatan gotong royong massal untuk membersihkan dan memperindah beberapa titik lokasi di pusat kota Tapaktuan, pada Jumat (24/12) pagi.

Kegiatan yang langsung dipimpin Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dan Sekretaris Daerah, Cut Syazalisma, S.STP ini diikuti oleh para Kepala SKPK beserta jajaran, Pengurus TP PKK Aceh Selatan, Pengurus DWP Aceh Selatan, Organisasi Pemuda Pancasila dan unsur lainnya.

Baca Juga :  Panwaslih Aceh Selatan Gelar Diskusi Bersama Awak Media

Menurut informasi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deka Harwinta, SH. M.I.Kom, pelaksanaan kegiatan gotong royong disebar pada beberapa titik lokasi dengan penanggungjawab masing-masing SKPK yang telah ditentukan, antara lain, Alun-alun Kota Tapaktuan (Depan Kantor Bupati Aceh Selatan), Tugu Selamat Datang Tapaktuan, Taman Raudah, Taman PKK, Bundaran Mesjid Istiqamah, Taman Pala Indah, Bukit Gemilang, dan Tugu PKA Batu Merah.

Baca Juga :  Klinik Utama Muhammadiyah Diresmikan Bupati

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu hal positif jelang bertambahnya usia Kabupaten Aceh Selatan, dimana seluruh pihak saling bahu membahu, bergotong royong, untuk mencapai tujuan yang baik, yakni lingkungan yang bersih dan indah. Hal ini sejalan dengan tema HUT Ke-76 Kabupaten Aceh Selatan, yaitu “Dengan Semangat Kerja Bersama, Kita Wujudkan Aceh Selatan Hebat”.

Baca Juga :  Bambang Lesmana dan Salsabila Dinobatkan Duta Wisata Aceh Selatan

“Kami harapkan dengan pelaksanaan gotong royong ini, dapat meningkatkan kesadaran kita semua, bahwasanya menjaga kebersihan lingkungan adalah tugas dan tanggungjawab bersama”, ucap Tgk. Amran. (RED)

Share :

Baca Juga

News

100 Majelis Pembimbing Gudep Ikut Orientasi Kepramukaan 

News

Akmal Ibrahim Gandeng Dua Tokoh Disebut Bakal Calon Bupati Abdya Viral

News

Terkait Jalan Lintas Mukti Lincir, Begini Jawaban Pihak DPUPR Aceh Singkil

News

Proyek Pemasangan Pipa Rusak Berem Jalan Dikeluhkan Warga

News

Pemerintah Gampong Keude Siblah Bantu Korban Kebakaran

News

KPT Lantik Munawwar Hamidi, SH Sebagai KPN Blangpidie

News

PPKM Diperpanjang, Masuk RI dan Naik Haji Boleh Lewat Bandara Ini

News

Dikeluhkan Warga, Knalpot Brong Mulai Marak Lagi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!