Home / News / Pemerintah Aceh

Kamis, 2 September 2021 - 15:36 WIB

Sekda Aceh Ingatkan Waspada Covid Dengan Prokes

REDAKSI

NOA | Banda Aceh – Semangat menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh harus semakin ditingkatkan. Karena itu Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah tidak henti-hentinya mengingatkan agar tetap waspada dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) serta menyegerakan melaksanakan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Sekda Aceh, saat mengikuti dzikir dan do’a bersama ASN di lingkup Pemerintah Aceh, yang rutin digelar setiap pagi, dari ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :  Bank Indonesia Gelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022

“Saya senang melihat semua sudah antusias memakai masker, yang terpenting ingat Covid ingat masker, selalu siaga,” kata Sekda Aceh seusai memanjatkan zikir dan doa.

Sebagaimana diketahui, zikir dan doa bersama yang digelar secara virtual lewat aplikasi zoom tersebut, diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh baik yang PNS maupun tenaga kontrak.
Kegiatan rutin itu adalah sebagai bentuk ikhtiar bersama memohon kepada Allah SWT agar Covid-19 segera diangkat dari Aceh.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Terus Digenjot, Total Sudah Mencapai 77.970

Seusai berzikir dan do’a bersama, Sekda Aceh menyapa beberapa ASN Pemerintah Aceh dari UPTD Balai Proteksi Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Museum Aceh. Sementara ASN lainnya baik di SKPA, Kacabdin, dan Kantor Cabang Bank Aceh, mengikuti kegiatan tersebut serentak secara virtual.

Baca Juga :  Edo, Ketua KNPI Pidie 2021-2024

Kemudian Sekda juga menyapa beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA), yakni SMAN Seruway, SMAN Bubon Aceh Barat, Sekolah Menengah Atas Keberbakatan Olahraga Negeri (SMAKON) Aceh, SMAN Idi, SMAN Lhok Sukon, SMAN Sigli, SMAN 4 Kuala Nagan Raya, dan SLBN Terpadu Bireun. (Hm)

Share :

Baca Juga

News

Ekspor Indonesia Meningkat 44,36% Tembus USD26,5 Miliar di Maret 2022

News

Task Force Energy, Sustainability and Climate B20 Tegaskan Tiga Rekomendasi Dukung Net Zero Emisi Karbon

News

Badan Pangan Nasional Inginkan Pembeli dan Pedagang Sama-sama Untung

News

Danrem 012/TU Kunjungan Kerja ke Kabupaten Simeulue 

Nasional

Kasatgas Covid-19 Nasional Apresiasi Penanganan Corona di Aceh

News

Liga Mahasiswa Desak Kejari Pidie Jaya Tuntaskan Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi

Nasional

Ustadz Abdul Somad Tiba di Aceh Tenggara

News

Peringati HUT RI ke 77, Polres Simeulue tanam 1.000 bibit pohon mangrove