Home / Sport

Rabu, 6 Juli 2022 - 18:55 WIB

Selamat Purna Tugas Pak Aminullah, Insya Allah Selalu Dalam Do’a dan Ingatan Rakyat Kecil

REDAKSI

 

NOA | Banda Aceh – Hanya menghitung jam Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE Ak MM akan memasuki masa purna tugas, tepatnya pada 7 Juli 2022. Selama 5 Tahun kepemimpinan Aminullah di Banda Aceh diakui atau tidak telah menoreh begitu banyak prestasi hingga kerja nyata dan kepedulian yang begitu menyentuh hati.

“Alhamdulillah, 5 (lima) Tahun Pak Aminullah memimpin Ibukota Banda Aceh. Terlepas dari dinamika politik yang ada, patut diakui dan tak dapat dipungkiri bahwa Pak Aminullah adalah pemimpin dengan segudang prestasi, peduli dan memimpin dengan hati,” ungkap Ketua Aceh Kreatif, Delky Nofrizal Qutni kepada media, Rabu 6 Juli 2022.

Delky menceritakan, selama memimpin ibukota Pak Wali sangat responsif atas persoalan masyarakat kecil. Beliau sangat jarang menjawab kritikan dengan kata, tapi selalu menjawab dalam bentuk kerja nyata.

Baca Juga :  Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: 2 Perang Saudara!

“Hal yang sangat menyentuh, setiap kali mendapatkan informasi tentang adanya warganya yang tinggal di rumah tak layak huni beliau langsung bergerak mengunjungi langsung, lalu membangun ataupun merenovasi. Selain itu, beliau juga begitu peduli dengan nasib kaum disabilitas, bahkan di setiap ada kesempatan di tengah kesibukan beliau selalu mencoba bercengkrama dan berbagi dengan rakyat kecil,” ujarnya.

Delky menyampaikan, pembangunan manusia dan penguatan sektor ekonomi di Banda Aceh semasa Aminullah memimpin sungguhlah sangat signifikan, bahkan di atas prediksi kita 5 tahun silam. ” Alhamdulillah, IPM Banda Aceh peringkat 2 nasional dan itu akan dicatat dalam sejarah kepemimpinan kota. Tak sebatas itu, pertumbuhan UMKM juga mencapai angka 97% selama 5 tahun Pak Aminullah memimpin. Ini capaian yang tak dapat kita lupakan. Satu hal penting yang selalu kita ingat, jika Almarhum Bapak mawardi berhasil membangun Kota Banda Aceh di masa NGO ada, maka Bapak Aminullah berhasil membangun manusia dan ekonominya dikala pandemi covid-19 melanda,”ujarnya.

Baca Juga :  5 Klub dengan Tagihan Gaji Pemain Terbanyak, Klub Mana yang Tertinggi?

Delky meyakini, kendatipun Pak Aminullah sudah berakhir masa jabatannya, namun tetap akan selalu dikenang rakyatnya. “Selamat Purna Tugas Pak Aminullah, selamat berjumpa kembali Pemimipin rakyat kecil. Insya Allah setiap kebaikan yang dilakukan akan senatiasa selalu ada dalam do’a dan ingatan rakyat kecil di ibukota Banda Aceh tercinta,”katanya.

Baca Juga :  Profil Derrick Michael, Pengukir Sejarah di SEA Games 2021 Sekaligus Anggota NBA Academy

Delky juga berpesan agar Pj Walikota ke depan dapat melanjutkan dengan optimal program-program pro rakyat kecil yang telah dilakukan oleh Aminullah.

“Sebagai generasi muda dan rakyat, kita berharap segenap program pro rakyat kecil di masa Pak Aminullah memimpin dapat dilanjutkan sebagaimana mestinya, dan setiap capaian dapat dipertahankan dan dioptimalkan lagi,” tutupnya. (R)

Artikel Selamat Purna Tugas Pak Aminullah, Insya Allah Selalu Dalam Do’a dan Ingatan Rakyat Kecil pertama kali tampil pada NOA.co.id.

Sumber Berita

Share :

Baca Juga

Sport

Biodata dan Agama Clarence Seedorfnbsp;

Sport

Dapat Hadiah, Chen Qingchen Ucapkan Terima Kasih ke Suporter Indonesia

Sport

Chelsea Akan Ditinggal 2 Bek Andalan, Thomas Tuchel: Ini Rumit

Sport

Nonton IYC 2021, Suporter Cilik Ini Dukung Barcelona Sambil Ngabuburit

Sport

5 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Thailand di Semifinal SEA Games 2021

Sport

Tak Mau Ulangi Kesalahan yang Sama, Charles Leclerc Optimistis Hadapi GP Azerbaijan

Sport

Bukan Indonesia, Ini Tim yang Ditakuti Pelatih Malaysia U-23 di SEA Games 2021

Sport

Bos PSG: Kylian Mbappe Bertahan Bukan Karena Uang