Home / News / Pidie

Rabu, 7 Juni 2023 - 18:55 WIB

Semarakkan HUT POMAD ke-77, Subdenpom IM/1-3 Sigli Gelar Bakti Sosial Donor Darah

M. Rissan - Penulis Berita

PIDIE  – Dalam rangka perayaan Hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke-77 Tahun 2023, Subdenpom IM/1-3 Sigli berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Pidie menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, bertempat di Markas Subdenpom IM/1-3 Sigli di Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Rabu (07/06/2023).

Kegiatan donor darah tersebut di ikuti oleh Personel Kodim 0102/Pidie, Personel Polres Pidie, Dishub, Personil Satpol PP/WH Kabupaten Pidie, Perwakilan Satpam Kabupaten Pidie, Persit KCK Sub Anak Ranting 1-3 Anak Ranting 1 Denpom IM/1 Ranting 5 POM Cabang lll PD Iskandar Muda serta Tim Medis dari PMI Kabupaten Pidie.

Baca Juga :  Uni Eropa Buka Pintu untuk Semua Pengungsi Perang dari Ukraina

Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Kapten Cpm Muhadar saat dikonfirmasi mengatakan. Kegiatan Bakti Sosial Donor darah yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menyemarakan perayaan HUT POMAD ke-77 tahun 2023.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan TNI dalam membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) guna memenuhi persediaan Darah khususnya di wilayah Kabupaten Pidie.

Baca Juga :  Bupati Simeulue Bersama G2MPS Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Menurutnya. Polisi Militer akan senantiasa berupaya membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya di wilayah Kabupaten Pidie, terlebih terkait dengan pemenuhan ketersedian darah bagi masyarakat, dengan upaya melakukan Bakti Sosial Donor Darah seperti yang kami lakukan saat ini.” Ungkapnya.

Semoga kegiatan Donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor.

Baca Juga :  FOTO: Rusuh Bentrok Israel-Palestina usai Salat Subuh di Al-Aqsa

Pada kesempatan tersebut Kapten CPM Muhadar juga menyampaikan terima kasih kepada para pendonor yang berkenan hadir pada kegiatan tersebut, sehingga pelaksanaan Bakti Sosial Donor darah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.” Pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Tim medis dari PMI berhasil mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong, yang nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.(**)

Share :

Baca Juga

News

BEI Cetak Pendapatan Rp2,63 Triliun di 2021, Laba Melejit 79%

Pemerintah

Siswa-siswi di Pidie Ikuti Lomba Berhitung FT USK, Dibuka Oleh Pj Bupati

News

Bank Dunia Pangkas Perkiraan Pertumbuhan Global Jadi 2,9%: Resesi Sulit Terhindarkan

News

Kalah dari Gael Monfils, Daniil Medvedev Terdepak dari Peringkat Satu Dunia

News

Rangkuman Situasi Terkini Rusia vs Ukraina, Rabu 23 Maret

Banda Aceh

Pj Walikota Banda Aceh Diminta Segera Copot Kadiskopukmdag dan UPTD Pasar

News

Hutan Babah Lhung Terbakar

News

Platform Disprz Tawarkan Pembelajaran Interaktif dengan Integrasi Konten Lokal