Home / Aceh Timur

Minggu, 4 Februari 2024 - 20:43 WIB

T Zainal Abidin, S.Pd. I,.MH Calon DPR RI Temu Ramah Dengan Warga Kemungkiman Blang Seunong Kecamatan Pantee Bidari

Muzakkir - Penulis Berita

Aceh Timur – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dari partai Gerindra T. Zainal Abidin, aktif melibatkan diri dalam proses demokrasi dengan menggelar temu ramah bersama warga di Kecamatan Pantee Bidari, khususnya di kemungkiman Blang Seunong. Minggu 4/2/2024

Dalam acara temu ramah yang digelar di Balai pengajian KPA PA Sagoe kuta bulouh desa Alue Ie Mirah Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur, Zainal Abidin mengungkapkan tekadnya untuk memberikan suara bagi kepentingan warga di tingkat nasional. “Saya hadir di sini untuk mendengarkan suara rakyat, mengetahui kebutuhan mereka, dan berkolaborasi dalam menciptakan solusi untuk memajukan wilayah ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Gelar Upacara 17an, Dandim 0104/Atim Bacakan Amanat Panglima TNI

T Zainal Abidin, S. Pd.I.,MH tidak hanya berfokus pada pengenalan diri sebagai calon DPR RI, namun juga berusaha memahami secara mendalam tantangan dan potensi yang dimiliki oleh Masyarakat di Blang Seunong. “Kita perlu bekerja bersama, membangun sinergi antara pemerintah dan masyarakat agar setiap kebijakan yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif yang nyata di kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Baca Juga :  Warga Desa Seuneubok Saboh Gotong Royong di Areal Masjid

Selama sesi tanya jawab, sejumlah warga menyampaikan beragam masukan terkait infrastruktur, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat setempat. Zainal menyambut baik setiap saran dan mengungkapkan komitmennya untuk menjadikan aspirasi warga sebagai panduan dalam perjuangannya di tingkat legislatif.

Dalam menanggapi isu-isu lokal, T Zainal menyoroti pentingnya pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan ekonomi lokal. “Kita akan bekerja keras untuk mengadvokasi kebijakan-kebijakan yang mendukung pertumbuhan ekonomi di sini, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya,” tuturnya.

Baca Juga :  Kunjungan Tim Verifikasi Polda Aceh ke Polres Aceh Timur

Seiring berjalannya kampanye menuju pemilihan anggota DPR RI, T. Zainal Abidin berkomitmen untuk terus bersilaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat. Temu ramah di kemungkiman Blang Seunong merupakan langkah dalam upayanya membangun hubungan yang erat dengan konstituennya, memastikan bahwa suara rakyat benar-benar terwakili di parlemen.

Share :

Baca Juga

Aceh Timur

HUT Satpam Ke-42, Polres Aceh Timur dan Puluhan Satpam Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Aceh Timur

Tokoh Muda Pante Bidari Desak PT Koeta Radja Percepat Kerjakan Proyek Jalan IJD Section 2

Aceh Timur

Dandim 0104/Atim Ikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-78 di Aceh Timur

Aceh Timur

Dampingi Pj. Bupati, Wakapolres Aceh Timur Lakukan Pemantauan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Aceh Timur

Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Dayah AMAL

Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Abiya Jeunib

Aceh Timur

Serunya Anak-anak PAUD Ar Rahman Saat Kunjungi Polsek Ranto Peureulak

Aceh Timur

Aceh Timur Langganan Banjir