Home / News

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:04 WIB

Wisnu Sunandar: Sosok Teladan Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah

REDAKSI

Banda Aceh – Dalam kepemimpinan Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar, dalam sorotan di berbagai media,memiliki dampak yang sangat signifikan. Bank Syariah Indonesia berhasil mencatat pertumbuhan positif dalam aspek layanan, aspek keuangan syariah dan dukungan terhadap UMKM.

BSI Aceh telah berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Syariah. Dengan pengetahuan dan keahliannya yang luas, Wisnu telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan produk dan layanan keuangan syariah, sehingga mendorong sektor ini menuju tingkat yang lebih tinggi.

Berdedikasi untuk mempromosikan prinsip-prinsip ekonomi Islam, Wisnu Sunandar terus mengadvokasi penerapan praktik keuangan syariah di dunia bisnis. Dengan komitmen teguh terhadap praktik keuangan yang beretika dan bertanggung jawab secara sosial, beliau mampu menginspirasi dan memberdayakan wirausahawan dan bisnis untuk mengadopsi metode pembiayaan yang sesuai dengan syariat islam.

Baca Juga :  BSI Dukung Pemulihan Pariwisata di Kota Sabang

Sebagai seorang pemimpin, Wisnu juga telah sukses menjadi motor penggerak investasi yang ada di Aceh. Maret 2024 ini, BSI akan memiliki gedung baru yang juga sebagai Gedung Tertinggi di Aceh. Hal ini merupakan komitmen nyata BSI, dalam membangun investasi untuk Aceh.

Baca Juga :  Laba Tumbuh 33%, BSI Berhasil Cetak Kinerja Impresif 

Ketajaman bisnis Wisnu, dipadukan dengan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip Islam telah menjadikannya dapat menavigasi kompleksitas pasar global dan tetap setia pada nilai-nilai keislaman.

Keahlian Wisnu Sunandar di bidang keuangan Islam telah diakui oleh berbagai pihak dan ia telah diundang untuk berbicara di berbagai konferensi, seminar, dan forum. Melalui insight yang disampaikan, beliau telah berbagi wawasan berharga dan strategi yang dapat ditindaklanjuti untuk memberdayakan individu dan institusi dalam memanfaatkan potensi ekonomi Syariah.

Baca Juga :  Sang Saka Merah Putih berkibar di Dasar Laut Pulau Rubiah

Wisnu juga terlibat aktif dalam literasi keuangan di kalangan masyarakat Aceh. Dengan mengadakan seminar dan program –program pelatihan, beliau telah mendidik individu tentang prinsip-prinsip keuangan Islam, mendorong mereka untuk membuat keputusan yang selaras dengan keyakinan mereka.

Dengan kontribusinya yang sangat besar di bidangnya, Wisnu Sunandar layak disebut sebagai Tokoh Penggerak Ekonomi Syariah. Ide-ide inovatif dan pendekatannya yang berpikiran maju terus membentuk lanskap ekonomi Syariah, mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi semua orang.

Dari Aceh Untuk Indonesia.

Share :

Baca Juga

News

Disbudpar Aceh Gelar Burni Telong Festival 2021

News

Biden Dorong Penggantian Rezim di Rusia: Putin Tak Boleh Lagi Berkuasa

News

BSI Sinergi Dengan Kemenhumham RI, Siap Layani Visa On Arrival di Aceh

News

Eksebisi Sepak Bola Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76 : TNI – Polri Bersama Forkopimda Bersinergi

News

Pratama Arhan Bertekad untuk Jadi Pemain Inti di Tokyo Verdy

News

Zelensky: Rusia Harus Tanggung Jawab Pembunuhan Warga Ukraina

News

Babinsa Simeulue Pantau Perkembangan Kebun Hidroponik Milik Warga

News

Tim Relawan Khairil Syahrial Jembut Lasmiati di Bandara Internasional Kualanamu