Home / Pidie / Tni-Polri

Jumat, 8 Oktober 2021 - 14:41 WIB

Dandim Pidie Minta Masyarakat Tidak Terpengaruh Berita Hoax Mengenai Vaksin

REDAKSI

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tamong Gampong di wilayah Kecamatan Kota Sigli, Pidie

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tamong Gampong di wilayah Kecamatan Kota Sigli, Pidie

NOA | Sigli – Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, menghimbauan masyarakat Pidie agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax tentang Vaksinasi Covid -19.

Hal ini disampaikan Dandim saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tamong Gampong di wilayah Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Provinsi Aceh, Kamis (07/10/2021).

Diterangkannya, bahwa Vaksinasi merupakan upaya yang dilakukan Pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid -19, yang saat ini tengah menjadi Pandemi ditanah air.

Baca Juga :  Pangdam IM Pimpin Sertijab Danpomdam dan Kapaldam IM

Menurutnya, ditengah masa Pandemi Covid-19 yang tengah kita alami saat ini, Vaksinasi merupakan cara yang tepat untuk mencegah penyebaran wabah Virus tersebut.

Untuk itu Ia menghimbau masyarakat agar jangan takut di vaksin. Mengenai berita yang beredar agar disaring dengan baik karena penyebaran berita hoax mengenai Vaksinasi cukup tinggi, sehingga menyebabkan masyarakat terpengaruh dan enggan untuk di vaksin.

Baca Juga :  Proses Lelang Kegiatan APBK Pidie 2021 Tuntas

“Vaksin ini aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu ragu. Sudah banyak masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada keluhan yang dialami,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Pidie Ikuti Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Menteri ATR/BPN Secara Virtual

Mari kita bersama sukseskan Vaksinasi, agar terbentuk Herd Imunity bagi masyarakat, dengan harapan Virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya sehingga Kita dapat terbebas dari wabah Pandemi Covid -19,” ajak Dandim diakhir penyampaiannya.(AA)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Polda Aceh Peringati Tahun Baru Islam 1443 H

Daerah

Jumat Bersih, Satgas TMMD Kodim 0102/Pidie Bersihkan Meunasah Gampong Beungga DalamĀ 

Daerah

Terminal AKAP Tipe B Sigli Dikhawatirkan Ambruk, Wakil Organda Pidie Ungkapkan Keprihatinan

Tni-Polri

Pangdam IM pimpin Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023

Sosial

Polwan Polres Simeulue Bagi 250 Takjil untuk Masyarakat

Tni-Polri

Pangdam IM Menghadiri Acara Pelaksanaan Gerakan Tanam di Aceh Besar

Tni-Polri

Kapolda Aceh: Stabilitas Politik dan Keamanan Kunci Masuknya Investor

News

Berkah Ramadhan, Ketua Persit KCK Pidie Bagi Bagi Takjil kepada Masyarakat