Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Memperkuat Hubungan dengan Insan Media - NOA.co.id
   

Home / Daerah

Jumat, 1 September 2023 - 17:17 WIB

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Memperkuat Hubungan dengan Insan Media

REDAKSI

Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si mengadakan acara ramah tamah dan silaturahmi dengan Insan media yang aktif meliput berbagai kegiatan di wilayah Kodam Iskandar Muda di Banda Aceh, Jumat (01/09/2023).

Acara yang dihadiri awak media ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodam Iskandar Muda dan para peliput berita yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Baca Juga :  Apel Pembentukan Mentarlat dan Pemberangkatan Peserta Latsitarda Nusantara Ke 43 di Wilayah Sumatera Barat

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada insan media yang telah menjadi mitra setia Kodam Iskandar Muda dalam memberikan informasi terkini kepada publik.

“Kolaborasi yang baik antara militer dan media untuk mendukung penyampaian informasi yang transparan kepada masyarakat, ” Pinta Kapendam

Para awak media yang hadir mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kodam Iskandar Muda dalam menyelenggarakan acara ini. Mereka berharap hubungan yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama dalam menjalankan tugas jurnalistik dan mendukung upaya peningkatan pemahaman masyarakat tentang peran TNI di wilayah ini.

Baca Juga :  69 Imigran Rohingya kembali Terdampar di Aceh

Acara berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan, diikuti oleh sesi tanya jawab yang memungkinkan para awak media untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan klarifikasi langsung dari Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda.

Baca Juga :  Ribuan Masyarakat Aceh Timur Antusias Saksiskan Dakwah Haji Uma

“Kodam Iskandar Muda berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan yang baik dengan insan media sebagai bagian dari upaya membangun kerjasama yang lebih baik dalam menjalankan tugas masing-masing. Semoga acara ini menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan sinergi yang lebih kuat antara militer dan media demi kepentingan bersama,” ujar Kapendam IM. **

Share :

Baca Juga

Daerah

PENANDATANGANAN MOU, WUJUD SINERGI PEMANFAATAN KARBON DAN JASA LINGKUNGAN HUTAN MANGROVE  ANTARA PEMA DAN PEMKO LANGSA

Daerah

Bank Aceh Dukung Kegiatan Pasar Tani

Daerah

Kasi Intel se Aceh Berkomitmen Rawat Public Trust Kejaksaan

Daerah

Kepada siapa kami mengadu.. ??

Daerah

Perguruan Tinggi Al Washliyah Wisuda 130 Sarjana

Daerah

Bukber SPS Sumut Momentum Perkuat Silaturahmi dan Soliditas Pengurus

Daerah

Polisi Sita Uang Senilai Rp270 Juta Terkait Kasus Ambruknya RS Regional Aceh Tengah

Daerah

Menjadi Wartawan, Terlihat Mudah tapi Menantang