Home / Nagan Raya / Tni-Polri

Selasa, 6 Februari 2024 - 16:13 WIB

Kapolres Nagan Raya Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Res Narkoba

REDAKSI - Penulis Berita

Suka makmue – Polres Nagan Raya menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang merupakan momen penting dalam menjaga kontinuitas dan meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum di wilayah hukum tersebut. Acara ini berlangsung di Lapangan Utama Polres Nagan Raya dengan dihadiri oleh jajaran pimpinan dan anggota Polres Nagan Raya, Selasa, 6 Februari 2024.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, AKP Winarto, S.H., M.H., yang telah memberikan kontribusi yang berharga selama bertugas, menyerahkan jabatannya sebagai Kasat Reskrim kepada IPTU Vitra Rahmadani, S.AB., S.H., M.Si. AKP Winarto telah membawa semangat dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya, dan kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya.

Baca Juga :  Salut, Hari Ini Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Warga yang Lumpuh di Muara Batu

Selanjutnya, Vitra Rahmadani, secara resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Nagan Raya. Dengan pengalaman dan kualifikasi yang dimilikinya, kami yakin beliau akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja unit Reskrim untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kombes Sony Sonjaya: Jangan Ragu-ragu Terapkan Tribrata dan Catur Prasetya

Sebagai penggantinya, IPTU Very Syaputra, S.H.,M.H telah ditunjuk sebagai Kasat Res Narkoba Polres Nagan Raya. Very Syaputra telah terbukti memiliki kompetensi dan integritas yang tinggi dalam penanganan kasus narkoba, dan kami yakin beliau akan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami juga ingin memberikan ucapan selamat kepada Winarto, yang selanjutnya akan melanjutkan tugasnya sebagai Wakasat Reskrim di Polresta Banda Aceh. Kami yakin beliau akan memberikan kontribusi yang berarti di tempat tugas yang baru.

Baca Juga :  Operasi Yustisi Terus Berjalan, Masker pun Dibagikan

“Sertijab ini merupakan bagian dari upaya Polres Nagan Raya dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Nagan Raya.” Tutup AKBP Rudi Saeful. []

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Hari Bhayangkara, Kabidpropam Polda Aceh Dapat Kejutan dari Danpomdam IM

Tni-Polri

Tradisi Mandi Kembang di Polresta Banda Aceh saat 63 Personelnya Naik Pangkat

Aceh Besar

Pangdam IM Bersama Forkopimda Aceh Dampingi Kunker Presiden RI

Tni-Polri

Kapendam IM Pimpin Syukuran HUT Penerangan Angkatan Darat Ke-73 di Markas Pendam IM

Tni-Polri

Jadi Pemateri Latpraops Patuh Seulawah, Kabid Humas: Tanamkan Disiplin dan Loyalitas

Tni-Polri

Ceramah Ramadhan Pangdam IM di Masjid Raya Baiturahman

Tni-Polri

Kabid Propam Polda Aceh Sambangi Lapas Kelas IIA Banda Aceh

Tni-Polri

Kasdam IM Pimpin Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Tahun 2023