Home / Daerah / Nagan Raya

Sabtu, 3 Februari 2024 - 18:50 WIB

Satu Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Selokan

REDAKSI - Penulis Berita

Nagan Raya – Terkait adanya penemuan mayat di Dusun Turi Jaya yang merupakan wilayah administratif Desa Padang Panjang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, merupakan mayat laki – laki yang diduga telah meninggal dunia di parit dengan posisi mayat tersebut tertimpa sepeda motornya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K melalui KBO Reskrim Ipda Erik andilia membenarkan kejadian tersebut.

Diterangkannya, Pihak Kepolisian yang menerima laporan masyarakat, tersebut, bergerak langsung ke lokasi untuk memastikan informasi yang dilaporkan masyarakat tersebut.

Baca Juga :  Peduli kesehatan Anak dan keluarga Pra Sejahtera, Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Salurkan Bantuan

Informasi berawal Kamis 1 Februari 2024, tepatnya 08.00 wib, salah seorang warga Huramoh Guloh yang hendak pergi bekerja di kebun milik Buyong, berlokasi 500 meter dari tempat kejadian melihat korban dalam parit kebun sawit milik masyarakat dengan posisi terjepit tertimpa Sepeda Motor, saat itu pukul 17:00.

Setelah melihat hal tersebut, kemudian Saksi Huramoh Guloh (45) yang merupakan warga Padang Rubek langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuala Pesisir. Pukul 20.00 Wib Personel Polsek Kuala Pesisir menuju tempat kejadian untuk memastikan laporan saksi tersebut.

Baca Juga :  Ketua DPRK Pidie Tinjau Jembatan Gantung Gampong Tongpeudeng Titeue

Pukul 21.00 wib tiba tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Nagan Raya, Sat Intellam Polres Nagan Raya dan Porsonel Polsek Kuala untuk melakukan Penyelidikan dan olah TKP.

Sebagai tindak lanjut 23.00 wib Korban dilakukan Evakuasi oleh Tim PSC Kabupaten Nagan Raya dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda Nagan Raya untuk dilakukan Visum.

Baca Juga :  Tiga Etnis Rohingya Melarikan Diri dari Gedung BMA

Berdasarkan identitas korban diketahui atas nama Jumiran (54) pekerja Swasta, tercatat sebagai warga Desa Kuala Trang Kecamatan Kuala Pesisir.

“Dalam hal temuan mayat tersebut, pihak kepolisan masih mendalami kemungkinan adanya penyebab lain yang terjadi terhadap korban, apakah korban memiliki penyakit bawaan atau kemungkinan lainnya, ” kata Ipda Erik

Untuk itu lebih lanjut ditegaskan ipda Erik dalam hal ini pihak kepolisan berharap agar masyarakat tidak berasumsi macam macam terlebih dahulu, ” ujarnya. (Rizal)

Share :

Baca Juga

Daerah

Lantik 4 Pj Bupati, Pj Gubernur Aceh Ingatkan Tingginya Inflasi dan Stunting

Daerah

Peserta UKW PWI Aceh Angkatan XVII Lulus 100 Persen

Daerah

Apel Pembentukan Mentarlat dan Pemberangkatan Peserta Latsitarda Nusantara Ke 43 di Wilayah Sumatera Barat

Hukrim

Polisi Warning Penggunaan DD, 2 Aparutur Desa Ditahan Satreskrim

Aceh Besar

Sinergi dengan Polri, Pemkab Aceh Besar Bersihkan Pantai Lampuuk

Daerah

Jalan Blang Paku – Pante Raya Bener Meriah Rampung Dikerjakan

Daerah

FPRMI Audiensi ke Otorita IKN, Achmad Jaka: Pers Harus Lahirkan Influencer 

Nagan Raya

Upaya Selamatkan Generasi Dari Bahaya Narkoba, Ipda Vitra, Kami Konsisten, Masyarakat Jangan Takut Lapor