Home / Aceh Barat

Senin, 4 September 2023 - 12:40 WIB

Spanduk Dukungan untuk Mahdi Efendi

REDAKSI - Penulis Berita

Puluhan spanduk dukungan terhadap Drs. Mahdi Effendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat. Foto: dok. Istimewa

Puluhan spanduk dukungan terhadap Drs. Mahdi Effendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat. Foto: dok. Istimewa

Aceh Barat – Puluhan spanduk dukungan terhadap Drs. Mahdi Effendi sebagai Pj Bupati Aceh Barat bertebaran di sejumlah lokasi di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Spanduk yang berisi pesan dukungan perpanjangan masa jabatan Pj Bupati tersebut terpasang di sejumlah lokasi strategis itu untuk menyampaikan harapannya agar Mahdi kembali menjadi Pj Bupati, Minggu malam 3 September 2023.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, kabar adanya pemasangan spanduk itu awalnya beredar di WhatsApp, yang memperlihatkan sejumlah foto sepanduk terpasang di beberapa lokasi berbeda.

“Masyarakat Aceh Barat mendukung Drs, Mahdi Efendi Sebagai PJ bupati Aceh Barat”. Demikian tertulis di spanduk itu.

Baca Juga :  Gelar Diskusi, Kadisnak Aceh Bersama Ipelmabar Bahas Pengembangan Peternakan untuk Peningkatan Ekonomi¬†

Memperoleh informasi itu, awak media menuju ke lokasi untuk mengecek dan memastikan langsung keberadaan spanduk yang mengatasnamakan masyarakat tersebut.

Aliong (40) salah satu Warga Meulaboh keturunan Tionghoa yang kebetulan berada di lokasi itu, mengaku juga mendukung Mahdi sebagai Pj Bupati.

“Walaupun saya tidak mengenal sosok Pj Bupati itu, tapi saya melihat perkembangan Meulaboh setahun terakhir ini ada kemajuan, misalnya dalam hal penerangan lampu-lampu jalan di dalam Kota Meulaboh,” ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, pasar sudah sangat rapi, serta fasilitas umum lainnya. “Kawasan wisata juga sudah mulai ramai kembali dikunjungi,” ucapnya.

Baca Juga :  BPBD Aceh Barat dan Korem 012/TU Gelar Apel Siaga Bencana

Hal senada juga disampaikan Loly Suherman (45) warga Ujong Baroeh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Dia mengungkap setahun terakhir Aceh Barat memang terasa da kemajuan.

Loly yang saat itu sedang nongkrong bersama enam rekannya di salah satu warung kopi di kawasan Simpang Bundaran Tugu Pelor menuturkan, ekonomi masyarakat di Aceh Barat mulai kembali membaik.

“Sudah Mulai pulih dan Berdenyut kembali, terlihat dari sekian banyak pendatang yang berasal dari luar Aceh Barat yang beraktivitas di disini, salah satunya adalah di bidang kuliner,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati H. Ramli MS Bersilaturahmi Ke Kediaman Gubernur MPPT Kota Subulussalam

Dia juga berharap ke depannya kinerja Pj Bupati Mahdi terus meningkat dan bisa menata Aceh Barat dari berbagai sektor, sehingga pembangunan Ace Barat benar-benar menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

“Menurut Loli yang bekerja di salah di Satu perusahaan swasta di Aceh Barat itu, ada pemasangan spanduk dari masyarakat untuk mendukung Pj Bupati yang sekarang diperpanjang masa tugasnya merupakan hal yang wajar.

“Wajar saja menurut saya, jika masyarakat mengharapkan Pak Pj Bupati yang sekarang dilanjutkan tugasnya untuk tahun kedua,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Aceh Barat

Pj Bupati Mahdi Efendi Apresiasi Semua Pihak Dalam Kolaborasi dan Sinergi Penanganan Banjir Aceh Barat

Aceh Barat

Pj Bupati Tinjau Persiapan Atlet Aceh Barat yang Akan Bertanding di Pora Pidie

Aceh Barat

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1444H, Sekda Sidak OPD Pemerintah Setempat

Aceh Barat

Pj Bupati Mahdi Efendi: Aceh Barat Berkomitment Kuat Berantas Narkoba

Aceh Barat

Sekda Wakili Pj Bupati Aceh Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRK untuk Penetapan Proleg

Aceh Barat

25 Desa di Kecamatan Pante Ceureumen Ikuti Lomba Masak Serba Ikan

Aceh Barat

Bupati Aceh Barat Tegaskan Wisma dan Pelaku Prostitusi Akan Ditindak Tegas

Aceh Barat

Bupati Aceh Barat Buka Penyuluhan Redistribusi Tanah HKB Kategori III Tahun 2022