Home / Sport

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 14:49 WIB

Peringati HUT RI Ke – 77, ASN Diskominsa Aceh Barat Laksanakan Gotong Royong

REDAKSI

NOA | Meulaboh – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 para ASN Dinas komunikasi informatika dan persandian kabupaten Aceh Barat melakukan gotong royong guna menyemarakkan suasana peringatan HUT RI di kabupaten Aceh Barat pada Sabtu,  (06/08/2022).

Mereka terlihat antusias membersihkan setiap ruangan kantor dan memasang umbul-umbul di pekarangan walaupun peringatan HUT RI masih dua Minggu lagi.

Kepala Dinas Kominsa Aceh Barat Drs. Darwis, M.Si didampingi Kabid Komunikasi dan informasi publik (KIP) Hidayat, SE mengatakan kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI, dengan menghiasi kantor dengan menaikan bendera merah putih, memasang lampu hias dan memasang umbul-umbul.

Baca Juga :  Lawan Meksiko, nbsp;Dzenan Radoncic Tetap Optimistis Timnas Indonesia U-19 Menang

Tidak hanya itu, ia juga telah memerintahkan Kabid KIP untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan mobil siaran keliling untuk menghiasi pekarangan rumah, ruko dan tempat ibadah serta fasiltas umum lainya agar turut serta memeriahkan HUT RI kali ini dengan menaikan bendera merah putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022 mendatang ujar nya.

Baca Juga :  Cyrus Margono Dikontak Pelatih Kiper Timnas Indonesia, Opsi Cadangan Emil Audero?

Ia juga meminta kepada masyarakat yang memiliki kemampuan agar memasang lampu hias dan umbul-umbul serta hiasan lainnya di rumah masing-masing agar peringatan HUT RI ini lebih semarak, hal ini dilakukan sesuai arahan Bupati Aceh Barat Ramli MS.

Menurut nya, semangat gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk kebahagiaan dan semangat melanjutkan perjuangan, sebagai warga negara, ucap Darwis

Baca Juga :  Demi Masa Depan, Cristiano Ronaldo Ingin Man United Lebih Sering Mainkan Pemain Muda

Mengutip dari Pedoman Identitas Visual 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia didapati Karakter Visual yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global. Hal ini merupakan perwujudan harapan untuk bersama “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” menuju Indonesia maju. []

Artikel Peringati HUT RI Ke – 77, ASN Diskominsa Aceh Barat Laksanakan Gotong Royong pertama kali tampil pada NOA.co.id.

Sumber Berita

Share :

Baca Juga

Sport

Ditahan AS Roma, Brendan Rodgers Akui Lini Serang Leicester City Tumpul

Sport

Cesc Fabregas Resmi Tinggalkan AS Monaco

Sport

Ambisi Lewati Quartararo, Alex Rins Incar Kemenangan di Jerez

Sport

Menangi MotoGP Italia 2022, Francesco Bagnaia: Sungguh Luar Biasa!

Sport

Biodata dan Agama Pramudya Kusumawardana, Atlet Bulu Tangkis Terfavorit nbsp;di Sea Games 2021

Sport

Persija Jakarta Resmi Rekrut Bek Asing Ondrej Kudela

Sport

Dihajar Bilbao 2-0, Atletico Madrid Makin Berat Gapai Runner-up LaLiga

Sport

Andrea Dovizioso Tertarik Lanjutkan Karier Balapan di Dunia Motocross