Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Apel Gelaran Operasi Zebra Seulawah 2023  - NOA.co.id
   

Home / Aceh Besar / Pemerintah

Senin, 4 September 2023 - 21:57 WIB

Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Apel Gelaran Operasi Zebra Seulawah 2023 

REDAKSI

Sekda Aceh Besar Sulaimi hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023 yang berlangsung di Lapangan Mapolres Aceh Besar, Senin (04/09/2023).

Sekda Aceh Besar Sulaimi hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023 yang berlangsung di Lapangan Mapolres Aceh Besar, Senin (04/09/2023).

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Sulaimi MSi menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023 dalam rangka Tertib Lalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kabupaten Aceh Besar, apel digelar di Lapangan Mapolres Aceh Besar, Senin (04/09/2023).

Pelakasanaan Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP. Charlie Syahputra Bustamam SIK, MH diikuti oleh unsur terkait meliputi TNI, Dishub, Kejari, Satpol PP dan Tim Kesehatan Aceh Besar.

Dalam arahannya AKBP Carlie Syahputra Bustamam SIK MH pada saat membacakan amanat dari Kapolda Aceh Irjen, Pol, Drs. Ahmad Haydar SH MH menyampaikan, keselamatan dalam berlalu lintas menjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola transportasi negeri saat ini, demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang lebih kondusif.

Baca Juga :  Pj Bupati Mahdi Siap Fasilitasi Aspirasi Warga Kepada Manajamen Mifa

“Maka dari itu, Kepolisian daerah Aceh khususnya Polisi lalu lintas yang didukung para pemangku kepentingan mengelar kegiatan Operasi kepolisian dengan sandi (Zebra Seulawah 2023) diawali dengan apel gelar pasukan diseluruh wilayah Provinsi Aceh, ” katanya

Lebih lanjut, apel gelar pasukan dilaksanakan betujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar selama 14 hari. Mulai tanggal 4 s.d 17 September 2023 diseluruh jajaran Polda Aceh.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Barat Irup HAB Kemenag ke-77

“Dengan harapan kegiatan operasi ini berjalan dengan optimal,” ujarnya

Kemudian, Charlie Syahputra Bustamam mengatakan, ada beberapa penekanan yang harus dipedomani pada saat pelaksanaan tugas nanti.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan utama dalam melaksanakan segala aktivitas dan lakukan komunikasi, koordinasi dan kedepankan sinergitas dengan seluruh intansi terkait serta segenap elemen masyarakat untuk keberhasilan operasi ini,” tegasnya.

Diakhiri amantnya, Charlie Syahputra Bustamam mengucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan “Operasi Zebra Seulawah 2023” dan mudah-mudahan pengabdian yang telah diberikan dengan penuh keikhlasan ini akan menjadi catatan amal ibadah kita semua.

Baca Juga :  Pemkab Pidie Jaya Laksanakan Sosialisasi Bangun Koridor Satwa Liar

“Semoga ALLAH S.W.T. senantiasa memberikan petunjuk dan lindungannya kepada kita sekalian meridhai setiap upaya yang kita laksanakan dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya

Sementara itu, Pj Bupati melalui Sekda Aceh Besar Sulaimi meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi menciptakan ketertiban dan keselamatan bersama di jalan.

“Jadi, bagi masyarakat yang hendak beraktivitas menggunakan kendaraan bermotor di Aceh Besar untuk memastikan segala perlengkapan mulai helm, lengkapi surat-surat berkendaraan dan lainnya sesuai aturan berlalu lintas,” pungkas Sulaimi. (**)

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Pemerintah Kecamatan Seulimuem Gelar Pra Musrenbang RKPD Tahun 2025

Aceh Barat

Wakili Bupati, Asisten Sekda Aceh Barat Buka Mubes Ikamabas 

Aceh Barat

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Bupati Ramli MS

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Gelar Apel Hari Krida Pertanian

Aceh Besar

Jelang HUT RI, Pj Bupati Aceh Besar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam T Nyak Arief

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Temui Menparekraf, Ini Agendanya

Aceh Besar

Fun Bike Semen Andalas Sukses dan Bertabur Hadiah

Pemerintah

Presiden Jokowi Groundbreaking Proyek Strategis IKN, PLN Hadirkan Listrik Tanpa Kedip