Home / Tni-Polri

Senin, 26 Februari 2024 - 22:55 WIB

Dandim 0101/Kota Banda Aceh dan Forkopimda Aceh Besar Lakukan Kunjungan ke TPS 01, Gampong Teubaluy, Darul Kamal

Teuku Nizar

Banda Aceh – Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), bersama Forkopimda Aceh Besar melakukan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berlokasi di TPS 01, Gampong Teubaluy, Kecamatan Darul Kamal, Kabupaten Aceh Besar, 24 Februari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran dan transparansi proses pemungutan suara ulang yang sedang berlangsung di lokasi tersebut. Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko, menegaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Baca Juga :  Kapolda Aceh Antar Presiden Jokowi Pulang Via Bandara Malikussaleh

Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Letkol Czi Widya Wijanarko, menyampaikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam pemungutan suara ulang tersebut. Dia juga mengingatkan bahwa proses pemilihan adalah momen penting dalam menentukan masa depan daerah, sehingga partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah diperlukan.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat tersebut berkesempatan untuk memantau langsung proses pemungutan suara ulang yang dilakukan oleh masyarakat di TPS 01. Mereka juga memberikan pengarahan dan dorongan kepada masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di Aceh Besar.

Baca Juga :  Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Forkopimda Aceh Besar yang terdiri dari Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.I.K., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Besar, Drs. Sulaimi, M.Si, Ketua KIP Aceh Besar, T. Khairun Salim, Ketua Panwaslih Aceh Besar, Junaidi, S.E, Camat Darul Kamal, Danramil 20/Darul Kamal, Kapolsek Darul Kamal, dan para Pejabat Utama Polresta Banda Aceh.

Baca Juga :  Tim Wasops Mabes Polri Tinjau Pelaksanaan Operasi Ketupat di Jajaran Polda Aceh

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana yang kondusif dan penuh semangat untuk mewujudkan pemilihan yang bersih, jujur, dan adil di Aceh Besar. Setelah kunjungan selesai, Forkopimda Aceh Besar berharap agar proses pemungutan suara ulang berjalan lancar hingga selesai tanpa adanya kendala yang berarti.

Editor: Muliadi

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Survei Indikator: Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat Jadi 76,4 Persen

Tni-Polri

Pangdam IM Menerima Kunjungan Kerja Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman

Tni-Polri

Kapolresta Banda Aceh Hadiri Roundtable on Combatting Maritime People Smuggling Activities in the Andaman Sea di Bangkok

Tni-Polri

Kapolres Lhokseumawe dan Dandim Aceh Utara Cek Pos Operasi Lilin dan Pengamanan di Dua Gereja

Tni-Polri

Pangdam Iskandar Muda Terima Kunjungan Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhannas RI

Tni-Polri

Pangdam IM Dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Daerah Iskandar Muda Ikuti Kegiatan Ceramah Virtual Kesehatan Program Revitalisasi Posyandu

Aceh Besar

Pangdam IM Bersama Forkopimda Aceh Dampingi Kunker Presiden RI

Tni-Polri

HOAX! Yang Sempat Viral Seorang Perempuan Jadi Korban Perampokan di Peureulak dan Idi Rayeuk, Ini Faktanya