Diduga Curi Sawit, Oknum Anggota Polres Aceh Tamiang Diamuk Warga - NOA.co.id
   

Home / Hukrim

Senin, 17 Juni 2024 - 20:48 WIB

Diduga Curi Sawit, Oknum Anggota Polres Aceh Tamiang Diamuk Warga

AMIR SAGITA

Oknum anggota Polres Aceh Tamiang dirujuk ke rumah sakit usai diamuk warga setelah mencuri sawit. Foto: Dok. Humas Polres Aceh Tamiang.

Oknum anggota Polres Aceh Tamiang dirujuk ke rumah sakit usai diamuk warga setelah mencuri sawit. Foto: Dok. Humas Polres Aceh Tamiang.

Aceh Tamiang – Oknum anggota Polres Aceh Tamiang inisial JA (38), diduga mencuri buah brondolan sawit milik warga di Desa Cinta Raja Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Yang bersangkutan sempat diamuk warga hingga harus dirujuk ke rumah sakit.

Oknum anggota Polisi tersebut juga sempat menjadi sasaran amukan warga yang marah. sebelum diamankan oleh personel Polsek Bendahara.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H membenarkan kejadian itu dan oknum anggota Polisi itu sempat diamuk oleh warga. Oknum anggta Polres Aceh Tamiang itu telah diamankan personel piket Polsek Bendahara dan sudah dibawa ke RSUD Muda Sedia Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan setelah menjadi sasaran amukan warga yang marah dengan ulah Oknum tersebut”, sebut Kapolres

Baca Juga :  Keuchik Gampong Lhok Gayo Dilaporkan ke Polda Aceh

“Saat ini yang bersangkutan telah diamankan oleh Sipropam Polres Aceh Tamiang dan langsung dibawah pengawasan Wakapolres Aceh Tamiang.”

Baca Juga :  Kejati Bali : Pemberantasan Korupsi adalah tanggung jawab bersama   

“Saya juga sudah memerintahkan kepada Wakapolres dan Sipropam untuk melakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut dan apabila terbukti bersalah agar diproses dengan hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-undang”, tegas Kapolres.

Kapolres menyebutkan, perbuatan yang dilakukan oknum tersebut dapat merusak citra dan kepercayaan institusi Polri dimata masyarakat, dimana selama ini Polres Aceh Tamiang dan masyarakat memiliki hubungan yang sangat baik.

Baca Juga :  Pesta Miras, Tujuh Wanita Aceh Diamankan

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga hubungan yang harmonis bersama masyarakat, sehingga apabila ada oknum anggota polres Aceh Tamiang yang melakukan tindakan yang dapat merusak nama baik Polres Aceh Tamiang akan kami tindak dan akan diproses dengan hukum yang berlaku.” Tegas AKBP M. Yanis.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Hukrim

Polisi Tangani Kasus Tawuran Antar Fakultas USK Banda Aceh

Hukrim

Polisi Amankan 10 Sepmor Curian di Aceh Utara

Hukrim

Tim Gabungan Deninteldam IM UngkapTerduga Sindikat TPPO (Imigran Rohingya) di Aceh Tamiang

Hukrim

Ketua BRA Ditetapkan Tersangka Korupsi Bantuan Korban Konflik

Hukrim

Mohammed Amin, Nahkoda Kapal Rohingya Divonis 8 Tahun Penjara

Hukrim

Polres Nagan Raya Kembali Tangkap 2 Mahasiswa Terkait Kasus Narkoba 

Hukrim

Tim Tabur Kejati Sumsel Berhasil Mengamankan DPO

Hukrim

Cabjari Bakongan Lakukan Penahanan Terhadap Mantan Ketua Forkas Aceh Selatan

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!