Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Secara Virtual - NOA.co.id
   

Home / Daerah / Pemerintah

Rabu, 10 Juli 2024 - 18:15 WIB

Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Secara Virtual

FARID ISMULLAH

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman (Kedua Kiri) saat mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Secara Virtual, Banda Aceh, Rabu (10/7/2024). (NOA.co.id FOTO/HO/ Humas Kanwil Kemenkumham Aceh).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman (Kedua Kiri) saat mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimti Pratama Secara Virtual, Banda Aceh, Rabu (10/7/2024). (NOA.co.id FOTO/HO/ Humas Kanwil Kemenkumham Aceh).

Banda Aceh – Para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh mengikuti kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu.

Menteri Hukum dan HAM dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto membacakan naskah pelantikan sekaligus melantik 2 (dua) Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Filianto Akbar sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dan Sigit Setiawan sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Besar Sambut GEMPAR ke-2 Tahun 2023 

“Jaga amanah yang diberikan pimpinan, laksanakan amanah ini dengan baik, disiplin, jaga integritas dan respon yang cepat,” pesan Andap dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita NOA.co.id, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga :  Diduga 2 WNA melakukan Pelanggaran Keimigrasian dan Pidana Keimigrasian  

Sambungnya, Andap Budhi menyampaikan agar seluruh pejabat dinas agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, menjaga nama baik Kemenkumham, serta nilai-nilai tinggi yang terkandung dalam tata nilai PASTI.

“Pegang teguh profesionalitas dan integritas, serta jangan ragu untuk berupaya membangun kementerian ini menjadi semakin baik,” Tutupnya.

Baca Juga :  Kemenkumham Aceh Terima Kunjungan Pemkab Nagan Raya, Bahas Raqan RTRW

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh dan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Junarlis, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh, Edi Sigit Budiman serta sejumlah pejabat.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Dishub Aceh Singkil Instruksikan Kesiapan Armada Menjelang Libur Idul Adha 1445 H  

Aceh Besar

Bimas Islam Kemenag Aceh Besar Monev Perpustakaan Masjid

Aceh Barat

Wakili Bupati, Asisten Sekda Aceh Barat Buka Mubes Ikamabas 

Daerah

Pj Gubernur Kukuhkan Tim Pengawas Sistem Jaminan Produk Halal MPU

Daerah

Terkait Pengeroyokan Terhadap Warga Sipil, Ini Kata Kapendam IM!

Daerah

Pj Gubernur Komit Tuntaskan Pengadaan Tanah, Agar Tol Sibanceh dan Binjai-Langsa Selesai 100 Persen 

Aceh Barat Daya

499 Orang Tenaga Fungsional Guru dan Kesehatan Terima SK PPPK

Pemerintah

Asisten II Ajak Rekanan Percepat Pengerjaan Venue PON XXI

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!