Home / Tni-Polri

Senin, 5 Februari 2024 - 21:15 WIB

Kapolresta Lantik Dua Pejabat Polresta Banda Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Dua orang pimpinan di Polresta Banda Aceh dilantik dan diambil sumpah jabatan kan oleh Kapolresta Banda Aceh di Aula Machdum Sakti, Senin (5/2/2024) sore.ni

Pejabat utama tersebut diantaranya, Ipda M. Lilik Kusnadi sebagai Kasat Tahti menggantikan AKP T. Azlinsyah yang sudah memasuki masa pensiun dan Iptu Adam Maulana, S.TrK sebagai Kapolsek Darussalam menggantikan Iptu Firdaus Mulyanto, SH yang kini menjabat sebagai Kaur Multimedia di Bid Humas Polda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, mengatakan, serah terima jabatan yang kita saksikan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Baca Juga :  DPR Minta Pemerintah Tindaklanjuti Imbauan Kapolri Soal WFH untuk Cegah Macet Arus Balik

Selaku Kapolresta Banda Aceh, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas sebagai Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh. Saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, ucap KBP Fahmi.

Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Kapolres Aceh Jaya Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

“ Jabatan yang saudara emban saat ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, hindari penyimpangan dan pelanggaran sekecil apapun serta melaksanakan tugas sebagai aturan dan mekanisme yang berlaku. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama,” tambah Kapolresta.

Segera bangun komunikasi yang harmonis khususnya dengan personil, sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif.

Baca Juga :  Karo SDM Polda Aceh: Talenta Bintara Polri adalah Figur Agent of Change

“Segera beradaptasi dan siapkan diri dalam melaksanakan pengamanan pemilihan Presiden dan Legislatif untuk mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk,” pintanya.

Lalu lanjut KBP Fahmi, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas dan kemampuan yang saudara miliki selama ini akan mampu melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan baik.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, para pejabat utama, Kapolsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banda Aceh. []

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Baru Menjabat Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo Langsung Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 22 Polisi

Tni-Polri

Selesai Orientasi, Puluhan Bintara Remaja Ditsamapta Polda Aceh Mendapat Baret

Tni-Polri

Pengunjung dan Pelaku UMKM Minta Bhayangkara Seulawah Expo jadi Agenda Tahunan Polda Aceh

News

Di Gedung BACH, Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau dan Sapa Masyarakat yang Sedang Vaksin

Aceh Selatan

Polres Aceh Selatan Gelar Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup U-21

Nagan Raya

Pangdam IM Berikan Arahan Kepada Peserta Diklat Pertanian dan Peternakan I’M Jagong di kodim 0116/Nagan Raya

Tni-Polri

Pangdam IM Tinjau Suaka Marga Satwa Rawa Singkil di Kab. Aceh Singkil

Tni-Polri

Kapendam IM Gelar Silaturrahmi dengan Insan Pers