Pengurus SPS Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim - NOA.co.id
   

Home / Daerah

Sabtu, 6 April 2024 - 00:06 WIB

Pengurus SPS Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

REDAKSI

Pengurus dan pimpinan media anggota Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh menggelar buka puasa bersama anak yatim di Rumah Makan Paga Ayee, Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at, 05 April 2024.

Pengurus dan pimpinan media anggota Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh menggelar buka puasa bersama anak yatim di Rumah Makan Paga Ayee, Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at, 05 April 2024.

Banda Aceh – Pengurus dan pimpinan media anggota Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Aceh menggelar buka puasa bersama anak yatim di Rumah Makan Paga Ayee, Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at, 05 April 2024.

“Selain buka bersama, kita juga santuni anak yatim,” kata Ketua SPS Aceh, Mukhtaruddin Usman, SE.

Dalam acara buka puasa bersama jelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, Muktarruddin menyebutkan, kegiatan buka bersama dengan anak yatim telah menjadi kegiatan rutin SPS Aceh di setiap bulan suci ramadhan.

Baca Juga :  Suwardi Jamu Makan Malam Ulama Aceh

“Semoga kegiatan ini dapat memperkokoh silaturrahmi antar sesama pengelola perusahaan pers dan sekaligus menumbuhkan sikap peduli sosial dengan berbagi rezeki terutama kepada anak yatim,” sebutnya

Koordinator acara, Dahlan Zainal Abidin menambahkan, pada tahun ini, SPS menyantuni sebanyak 17 anak yatim yang berdomisi di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Baca Juga :  YARA Minta Pj Bupati Pidie Percepat Proses Pabrik Semen Laweung

“Memuliakan anak yatim adalah anjuran junjungan kita Rasulullah SAW. Maka kita tetap mengupayakan dalam setiap agenda buka puasa bersama dapat kita hadirkan para yatim,” tambahnya

Ia berharap kepada para yatim yang hadir, dapat merasakan kepedulian dari para pelaku usaha media massa di Aceh, dalam meringankan beban mereka dalam menjalankan kehidupan setelah ditinggalkan ayah mereka.

Baca Juga :  Pemerintah Diminta Tanggulangi Masalah Pengangguran

“Anak yatim menjadi tanggungjawab kita semua,” sebutnya singkat.

Pria yang akrab dipanggil Dahlan ZA ini merincikan, selain dihadiri oleh pimpinan media, pengurus SPS Aceh, anak yatim, turut juga hadir Head Of media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany dan sejumlah wartawan yang bertugas di Banda Aceh dan Aceh Besar. (red/amr) 

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalanan Berlubang di Banda Diperbaiki Bertahap

Daerah

Polemik PJ Bupati/Walikota, Cut Intan: Jangan Jadikan Gender Sebagai Tameng Jika Tak Mampu

Daerah

Sekda Aceh Nyoblos di TPS 09 Gampong Pineung 

Daerah

Antisipasi Kelangkaan BBM Akhir Tahun, Ombudsman Lakukan Rapat Lintas Instansi

Daerah

Wakapolda Aceh Hadiri Peluncuran Computer Security Incident Response Team

Daerah

Polisi Terima Dua Butir Granat Aktif dari Petani

Daerah

Kasatgas Humas Ops Ketupat: Mobil Barang Dilarang Angkut Penumpang

Daerah

Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Langsung Masalah Kekurangan Air di Lhoknga