Home / Tni-Polri

Senin, 26 Februari 2024 - 23:04 WIB

TMMD Reguler ke-119: Kodim 0102/Pidie Kerahkan Alat Berat untuk Pelebaran Jalan Pertanian di Beungga

REDAKSI

Pidie – Dalam upaya memaksimalkan pelaksanaan sasaran fisik pembukaan dan pelebaran jalan pertanian, Kodim 0102/Pidie mengerahkan alat berat pada TMMD reguler ke-119 bertempat di desa Beungga kecamatan Tangse kabupaten Pidie. Senin (26/02/2024).

Proses pembukaan dan pelebaran badan jalan pertanian sepanjang 2.700 meter dangan lebar 6 meter pada TMMD reguler ke-119 di Kodim 0102/Pidie telah berlangsung selama sepekan di desa Beungga, kecamatan Tangse.

Untuk memastikan kelancaran pekerjaan, Kodim 0102/Pidie tidak hanya mengandalkan satgas, melainkan juga menurunkan sejumlah alat berat ke lokasi TMMD yaitu Excavator dan Buldozer.

Baca Juga :  Pengamanan Nataru, Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Jaga Kerukunan umat beragama

Pasi Teritorial Kodim 0102/Pidie, Kapten Czi M. Jufri, terlihat aktif memantau dan mengarahkan operator Excavator yang sedang beroperasi. Ia menekankan pentingnya memaksimalkan penyelesaian target pekerjaan fisik dengan koordinasi yang baik.

Koordinator lapangan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie, Kapten Czi M. Jufri, menyampaikan apresiasi terhadap semangat dan kerja keras satgas serta warga setempat yang turut serta dalam gotong royong setiap harinya. Dengan turunnya alat berat, diharapkan pekerjaan akan berjalan lebih efisien, memungkinkan progres pengerjaan mencapai waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Ini Ikut Gotong Jenazah Warga Binaannya Sampai ke Pemakaman

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras baik dari Satgas maupun warga setempat yang tiap hari secara bergantian ikut bergotong royong di lokasi TMMD ini, dan dengan adanya alat berat yang beroperasi semua pekerjaan fisik di TMMD ini semakin ringan dan progres pengerjaannya dapat rampung tepat waktu,” ungkap Kapten Czi M. Jufri dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Kapolres Bener Meriah Buka Festival Seribu Anak Muslim

Lebih lanjut, Kapten Czi M. Jufri menambahkan bahwa hingga saat ini, semua pengerjaan berjalan lancar berkat dukungan masyarakat setempat dan cuaca yang bersahabat. TMMD reguler ke-119 di Kodim 0102/Pidie terus berjalan dengan sukses, menunjukkan sinergi antara satgas, dan masyarakat setempat dalam berpartisipasi sehinga dapat membangun kemakmuran khususnya di sektor pertanian. []

Editor: Nazar

Share :

Baca Juga

Nasional

Polri Pastikan Kabar Temuan Bunker Rp900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo Tidak Benar

Hukrim

Satresnarkoba Polres Lhokseumawe Bekuk Empat Tersangka dan Sita Satu Kg Sabu- sabu

Daerah

Kapolresta Banda Aceh : Polri Siap Mengawal Pemilu Hingga Berjalan Sukses

News

5 Polwan Polda Aceh Ikuti Konferensi Polwan Tingkat Dunia

Tni-Polri

Percepat Penanganan Stunting Nasional, Korps Brimob dan BKKBN Lakukan Hal Ini

Pidie

Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Pemilu di Pidie, Kapolres Sampaikan ini

Tni-Polri

Pangdam IM Bergabung dengan Ratusan Rider Motor Trail di Langsa, Aceh Timur

Tni-Polri

Pangdam IM, PJ Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh Membuka Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah Akhir Tahun 2023