Pangdam IM Serahkan Bantuan Sosial dan Pengobatan Gratis - NOA.co.id
   

Home / Tni-Polri

Jumat, 8 September 2023 - 20:15 WIB

Pangdam IM Serahkan Bantuan Sosial dan Pengobatan Gratis

REDAKSI

Banda Aceh – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, melakukan kunjungan ke dua desa pelosok, yaitu Gampong Siron Blang Kec. Cot Glie dan Gampong Panca Kubu Kec. Lembah Seukawah, dalam upaya untuk bertemu langsung dengan masyarakat setempat serta memberikan bantuan sosial dan pengobatan gratis. (Banda Aceh, 8 September 2023)

Kunjungan Pangdam IM ini merupakan bagian dari komitmen Kodam IM dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat serta ketahanan pangan terutama di daerah-daerah pelosok. Selain itu, hal ini juga menjadi wujud kepedulian dan perhatian Kodam IM terhadap warga yang tinggal di wilayah pelosok.

Baca Juga :  Kapolres Aceh Selatan Bantu Warga Yang Tertimpa Banjir, Kapolda Aceh : Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Jajarannya

Dalam kunjungannya, pada Kamis 7 September 2023, Pangdam IM beserta rombongan tiba di Gampong Siron Blang disambut dengan penuh semangat, gembira dan hangat oleh warga setempat. Setelah melaksanakan ramah tamah, kegiatan Pangdam IM dilanjutkan dengan acara Yasinan dan berdoa bersama dengan seluruh masyarakat Gampong Blang Siron.

Selanjutnya Pangdam IM berkesempatan untuk memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat dan memberikan bantuan untuk renovasi Mesjid Gampong Siron Blang.

Baca Juga :  Polres Lhokseumawe Lakukan Tes Urin dan Periksa Prokes di Terminal Bus Mon Geudong

Setelah menyelesaikan kegiatan di Gampong Siron Blang, Pada hari Jumat 8 September 2023, Pangdam IM dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Gampong Panca Kubu, Kec. Lembah Seulawah. Di sana, Pangdam juga disambut warga dengan gembira dan hangat. Pada kesempatan tersebut Pangdam IM memberikan bantuan Sembako dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat setempat.

Kunjungan Pangdam IM ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi tinggi dari seluruh lapisan masyarakat di dua desa pelosok tersebut. Mereka mengapresiasi perhatian dan bantuan dari Pangdam IM dan jajaran Kodam IM, yang telah bekerja keras untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di daerah mereka.

Baca Juga :  Pangdam IM Berbagi Kebahagiaan dan Gembira Bersama Dengan Ribuan Anak Yatim

Pada akhir kegiatan kunjungan tersebut, Pangdam IM menyampaikan kepada seluruh masyarakat tentang program ketahanan pangan Kodam yang bernama I’M Jagong, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kodam IM, serta rencana Program I’M Jagong di Wilayah Gampong Siron Blang dan Gampong Panca Kubu

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam IM dan para Pejabat Utama Kodam IM, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. **

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Antisipasi Kenakalan Remaja, Personel Polsek Kuta Makmur Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tni-Polri

Panda Catar Akademi TNI Kodam IM Umumkan Hasil Tes TKD, 126 Orang Dinyatakan Lulus Dan Berhak Mengikuti Seleksi Ketahap Berikutnya

Tni-Polri

Kapolda Aceh Terima Kedatangan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumut dan Aceh

Tni-Polri

Peringati Idul Adha dan Hari Bhayangkara, Polri Distribusikan 9.300 Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

Tni-Polri

Pengamanan Nataru, Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Jaga Kerukunan umat beragama

Tni-Polri

Kapolda Aceh Cek Kesiapan Armada Mudik Lebaran

Tni-Polri

Polri Terbitkan Telegram Antisipasi Banjir dan Bencana Alam

Tni-Polri

Dandim 0116/Nagan Raya bersama masyarakat Laksanakan Peseujuk Pra TMMD Reguler ke 120