Pj Bupati Hadiri Paripurna Pelantikan Muliadi PAW Anggota DPRK Aceh Besar  - NOA.co.id
   

Home / Aceh Besar / Pemerintah

Sabtu, 6 April 2024 - 16:54 WIB

Pj Bupati Hadiri Paripurna Pelantikan Muliadi PAW Anggota DPRK Aceh Besar 

REDAKSI

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, saat memberikan ucapan selamat kepada Muliadi ST selaku anggota baru DPRK Aceh Besar, di Gedung DPRK Aceh Besar Kota Jantho, Jumat (5/4/2024) sore.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, saat memberikan ucapan selamat kepada Muliadi ST selaku anggota baru DPRK Aceh Besar, di Gedung DPRK Aceh Besar Kota Jantho, Jumat (5/4/2024) sore.

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM menghadiri rapat paripurna DPRK Aceh Besar dengan agenda pengambilan sumpah jabatan, dan pelantikan Muliadi ST dari Partai Nanggroe Aceh sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Aceh Besar sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan PAW sebagai pengganti Mustafa, dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, di Gedung DPRK Aceh Besar Kota Jantho, Jumat (5/4/2024) sore.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyoroti pentingnya pengabdian yang maksimal dalam menjalankan tugas sebagai perwakilan rakyat. Dalam pidatonya, beliau menekankan perlunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan semangat kerja yang tinggi dan kerjasama yang solid untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan utama.

“Pentingnya pengabdian secara maksimal dalam mengemban tugas sebagai perwakilan rakyat di Aceh Besar. Kami menekankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meningkatkan semangat kerja dan saling membantu guna mencapai kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan utama,” tegas Iswanto dalam sambutannya.

Baca Juga :  Majelis Pengajian Balee Beut Meuligo Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 

Dalam konteks ini, dilantiknya Muliadi sebagai anggota DPRK Aceh Besar menandai awal dari tanggung jawab barunya sebagai wakil rakyat. Pj Bupati Iswanto pun berharap agar saudara Muliadi dapat bekerja sama dan berkontribusi dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Berhubung yang baru saja dilantik merupakan awal bagi Bapak Muliadi untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, oleh karena itu, saya berharap agar dapat bekerja sama dan mengisi peran dengan baik untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” tambah Pj Bupati Muhammad Iswanto.

Selain itu, Muhammad Iswanto SSTP MM memberikan ucapan selamat kepada Muliadi ST yang telah dilantik sebagai anggota DPRK Aceh Besar, dan berharap semoga saudara Muliadi mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat Aceh Besar.

Baca Juga :  Gelar Teknologi Tepat Guna di Aceh Besar Tingkatkan Denyut Ekonomi Masyarakat, Ribuan Warga Hadir

Pj Bupati Iswsnto juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Mustafa atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai anggota DPRK. “Pengabdiannya yang luar biasa telah memberikan kontribusi berharga dalam menjalankan tugas-tugas penting di DPRK. Semoga kerja keras dan pengabdiannya itu menjadi amal kebaikan bagi saudara Mustafa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRK Iskandar Ali mengatakan, pergantian tersebut dikarenakan kondisi kesehatan yang diderita oleh anggota sebelumnya sudah tidak memungkinkan untuk mengemban tugasnya sebagai perwakilan rakyat.

“Saudara Mustafa diberhentikan secara hormat dan digantikan oleh Muliadi untuk sisa masa jabatan 2019-2024 ini,” jelasnya.

Menurutnya, Muliadi ST dilantik sebagai anggota komisi 5 Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh. Kemudian, sehubungan dengan masa jabatan periode 2019-2024 akan segera berakhir, Ia mengingatkan masih banyak tugas strategis yang harus diselesaikan.

Baca Juga :  Pantau Ketersediaan Bahan Pokok dan Harga, Bakda Subuh Pj Bupati Mahdi Kembali Tinjau Pasar Bina Usaha

“Untuk itu, marilah kita tingkatkan semangat kerja agar semua target kerja dapat terselesaikan secara maksimal,” tandasnya.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi dan Wakil Ketua serta segenap Anggota DPRK Aceh Besar dan dihadiri Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Dandim 0101/KBA Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko SSos M Tr (Han), Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G SH MH, unsur PN Aceh Besar, para staf ahli, asisten, kepala OPD serta camat di lingkungan Pemkab Aceh Besar, serta instansi vertikal lainnya. (rd/amr) 

Share :

Baca Juga

Aceh Barat

Pj Bupati Mahdi Kembali Tegaskan Benahi Birokrasi Aceh Barat

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Dukung Prodi Magister STISNU Aceh di Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah

Daerah

Pj Gubernur Tinjau Pengerjaan Venue PON XXI di Sabang

Aceh Besar

Upaya Stabilitasi Harga: Pemkab Aceh Besar Gelar Bazar Pangan Murah di Simpang Tiga

Internasional

Menlu RI : ASEAN harus memastikan Indo-Pasifik tetap menjadi kawasan yang damai, terbuka, dan inklusif  

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Temui Menparekraf, Ini Agendanya

Aceh Besar

Warga Maheng Tak Bisa Tidur Tunggu Kehadiran Kapolda Aceh

Aceh Besar

Sekda Aceh Besar Ajak Masyarakat Mantapkan Shalat Lima Waktu