15 Nama Calon Panwaslih Harus Berjuang di Komisi I DPRK - NOA.co.id
   

Home / Daerah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:55 WIB

15 Nama Calon Panwaslih Harus Berjuang di Komisi I DPRK

AMIR SAGITA

Ketua Pansel Panwaslih Pilkada Kabupaten Pidie, Dr Safwan didampingi anggotanya saat menyerahkan 15 nama calon Panwaslih ke Komisi I DPRK Pidie, Sabtu, (15/6/2024) (Foto Amir Sagita).

Ketua Pansel Panwaslih Pilkada Kabupaten Pidie, Dr Safwan didampingi anggotanya saat menyerahkan 15 nama calon Panwaslih ke Komisi I DPRK Pidie, Sabtu, (15/6/2024) (Foto Amir Sagita).

Sigli – Meski sudah usai seleksi beberapa tahap, namun 15 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan, (Panwaslih), Kabupaten Pidie harus berjuang kembali di Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, (DPRK) Pidie. Hal itu harus dilakukan setelah Panitia Seleksi, (Pansel), Panwaslih Kabupaten Pidie menyerahkan 15 nama ke Komisi I DPRK setempat Sabtu, (15/6/2024).

Penyerahan nama tersebut dilakukan di gedung DPRK setempat dan diterima langsung oleh Zulkarnen salah satu anggota Komisi I DPRK Pidie.

Baca Juga :  Dinilai Rugikan Rakyat Aceh, Ketua DPRA dan Ketua TAPA Diminta Bertanggung Jawab atas Keterlambatan APBA 2024

Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten Pidie, Dr Safwan kepada wartawan, Sabtu, (15/6/2024), mengatakan, pihak sudah selesai menjalankan tugas untuk memilih 15 calon Panwaslih. Mereka merupakan yang terbaik diantara 72 peserta yang diseleksi dari berbagai tahapan. “Kita sudah menyerahkan nama-nama mereka yang lulus”,jelasnya.

Baca Juga :  Kejari Pidie Jaya Teken Pakta Integritas Pengawasan Pembangunan Strategis Tahun 2024

Artinya kata Safwan, terhadap 15 calon Panwaslih yang sudah diseleksi Pansel sudah selesai dan mereka sudah diserahkan kepada Komisi I DPRK Pidie. Selanjutnya tugas Komisi I untuk menyeleksi lagi dan dibutuhkan hanya lima orang saja, sehingga nantinya mereka dari 15 calon Panwaslih hanya lima yang dibutuhkan dan lima cadangan. “Alhamdulillah tugas kami Pansel sudah selesai dan terlaksana dengan baik”,pungkasnya.

Baca Juga :  Gajah Liar Dekati Pemukiman Warga di Aceh Barat

Dr Safwan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung proses seleksi calon Panwaslih, juga berterimakasih kepada awak media yang sudah mendukung pelaksanaan seleksi calon anggota Panwaslih Kabupaten Pidie. “Publikasi media sangat membantu kami dalam bekerja”,ungkapnya.

Editor: Amiruddin. MK

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Aceh Besar Gelar Zikir Akbar untuk Menguatkan Keharmonisan dan Spiritualitas di Kota Jantho

Daerah

Personel Polres Lhokseumawe Diingatkan Mencari Rezki dengan Cara Halal dan Berkah

Daerah

33 Ekor Sapi dari Turkiye Disalurkan Melalui MRI Untuk Masyarakat Pidie dan Pijay

Daerah

Polisi Sita Uang Senilai Rp270 Juta Terkait Kasus Ambruknya RS Regional Aceh Tengah

Daerah

Polresta Banda Aceh Inisiator Proses Peusijuek Lima Paguyuban Mahasiswa 

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Aceh Beri Penguatan untuk 37 Kepala UPT

Daerah

Camat Kota Baharu : Jangan bosan mengingatkan kepada pemerintah

Daerah

JMSI Aceh Serahkan Kue Ulang Tahun ke-40 untuk Semen Andalas

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!