Dipantau Langsung Kapolres Lhokseumawe, 500 Lebih Santri di Dayah Cot Trueng Berhasil Divaksin - NOA.co.id
   

Home / Kesehatan

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:15 WIB

Dipantau Langsung Kapolres Lhokseumawe, 500 Lebih Santri di Dayah Cot Trueng Berhasil Divaksin

REDAKSI

NOA | Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung kegiatan vaksinasi 500 lebih santri di Dayah Raudhatul Ma’arif Al aziziah Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga turut didampingi langsung oleh pimpinan Dayah Raudhatul Ma’arif Al aziziah Cot Trueng, Tgk Muhammad Amin Daud atau yang akrab disapa Ayah Min Cot Trueng dan Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra.

Baca Juga :  Lima Personil Polres Lhokseumawe Terima Hadiah Kambing dari Kapolres

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH pada kesempatan tersebut mengapresiasi para santri dayah dimaksud yang telah bersedia ikut program vaksinasi Nasional dan memberikan teladan yang baik dalam program vaksinasi, untuk mencegah penyebaran pandemi.

“Vaksin ini merupakan ikhtiar untuk menjaga kesehatan kita dan tawakal menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, Dayah Cit Trueng menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya yang belum sama sekali ikut vaksin,” ujarnya.

Baca Juga :  Dari Ngopi Kebangsaan IKAL Aceh, Narasi Orang Aceh Sederhana; Pemilu Demokratis Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Kapolres Lhokseumawe juga mengatakan, untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, jajaran Polres Lhokseumawe saat ini menggencarkan sosialisasi tentang vaksin aman dan halal kepada masyarakat, baik di gampong – gampong serta ke para siswa yang ada di seluruh sekolah.

Baca Juga :  Kapolres Lhokseumawe Ajak Wartawan Dukung Pemeliharaan Situasi Kamtibmas Melalui Tulisan

“Dengan vaksin, kita telah melindungi diri, keluarga dan orang lain. Namun saya harapkan, meskipun telah ikut vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan berhasil melewati masa pandemi ini,” pungkas AKBP Eko Hartanto. (R)

Share :

Baca Juga

Aceh Barat Daya

Dilaksanakan Setiap Jumat Selama Ramadhan, dr Hessi Arfina: Bentuk Kepedulian IDI

Kesehatan

BPJS Kesehatan Luncurkan Care Center 165, Simplifikasi Rujukan Thalasemia dan Hemofilia Serta Jurnal JKN

Kesehatan

PPKM Aceh Kembali Diperpanjang Hingga 4 Oktober 2021

Kesehatan

Satgas Covid-19 Aceh Terus Pacu Vaksinasi, Hari Ini Berhasil Menyasar 384 Suntikan Vaksin Covid-19

Kesehatan

Ditpolairud Polda Aceh Gelar Vaksinasi Merdeka

Kesehatan

Kapolda Aceh dan PJU Vaksin Booster Dosis II

Aceh Besar

Wapres Tegaskan Keseriusan Pemerintah Percepat Vaksinasi

Kesehatan

Ingat! Tidak Semua Makanan Baik Bagi Lansia