Home / Aceh Barat Daya

Sabtu, 27 November 2021 - 12:46 WIB

Tim Cabor Renang Abdya Sumbang Satu Emas Di Pra-PORA 2021

REDAKSI

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra diabadikan bersama peraih medali emas Pra-PORA, M. Febrian Nugroho

Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra diabadikan bersama peraih medali emas Pra-PORA, M. Febrian Nugroho

NOA l Banda Aceh – Tim Cabang Olahraga (Cabor) Renang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sukses meraih satu mendali emas pada Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) III 2021.

Pada perlombaan yang berlangsung di Kolam Renang Raider 112 Mata Ie, Banda Aceh itu langsung disaksikan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Abdya, Romy Syahputra SE, Sabtu (27/11/2021).

Manajer PRSI Abdya, Farhan Lamkaruna Zulma mengatakan, satu mendali emas dari atlet putra atas nama M.Febrian Nugroho pada nomor renang 200 meter gaya punggung putra.

Baca Juga :  Remas Payudara dan Rampok Ponsel, IT Diciduk Polisi

“Pada seri pertama ini tim renang kita Abdya berhasil meraih satu mendali emas dalam Pra-PORA 2021 lewat nomor gaya punggu putra,” sebut Farhan.

Pada kesempatan itu, Farhan juga menyebutkan, pada sesi pertama itu tim renang Abdya juga sukses merebut 2 mendali perak dan 2 mendali perunggu.

“Selain emas yang disumbangkan M. Febrian, tim renang kita juga menyumbang dua mendali perak masing-masing oleh Siti Ramadila Putri pada nomor gaya bebas putri dan David Sofly Sembiring pada nomor 100 meter gaya dada putra,” jelas Farhan.

Baca Juga :  Warga Antusias Ikut Vaksinasi Di Pasar Setia

Selain itu, lanjutnya, juga perolehan medali perunggu monor 400 meter gaya bebas putri atas nama Azalia Fatima Az Zahra dan satu perunggu nomor 100 meter putra kupu putra atas nama Fasya Ananda Arfa.

Baca Juga :  Lantik Sekda, Bupati Akmal Ibrahim Minta Benah Dinas Pendidikan

Dijelaskan Farhan, pada seri pertama ada 9 nomor yang diperlombakan, dan seri kedua yang dijadwalkan pada siang nanti ada 8 nomor. “Sedangkan untuk besok kita belum tau lagi,” kata Farhan.

Untuk diketahui, pada pertandingan Cabor Renang ini ada tiga seri jadwal pertandingan Pra-PORA, dimana seri pertama berlangsung pagi, seri kedua siang dan selanjutnya seri ketiga akan dijadwalkan pada Minggu (28/11/2021) besok.(RED).

Share :

Baca Juga

Aceh Barat Daya

Harga Cabai Merah Anjlok, Petani Cabai di Abdya Merugi

Aceh Barat Daya

Empat Warga Diringkus Sat Resnarkoba Polres

Aceh Barat Daya

Warga Meudang Ara Keluhkan Kabel Listrik Menjuntai ke Jalan

Aceh Barat Daya

Akses Jalan Menuju PPI Ujung Serangga Kian Memperhatikan

Aceh Barat Daya

Peringati HKN, Ini Yang Dilakukan Puskesmas Rawat Inap Babahrot

Aceh Barat Daya

Pengumuman Muscab KADIN Aceh Barat Daya

Aceh Barat Daya

Terkait Penunjukan Plt. Sekda, KMI Abdya: Sudah Tepat

Aceh Barat Daya

Polres Abdya Siap Amankan Pemilu 2024 dengan Operasi Mantap Brata Seulawah