Pemotongan Kue Ulang Tahun dari PT SBA Warnai Syukuran HPN 2024 di PWI Aceh - NOA.co.id
   

Home / Daerah

Jumat, 9 Februari 2024 - 15:09 WIB

Pemotongan Kue Ulang Tahun dari PT SBA Warnai Syukuran HPN 2024 di PWI Aceh

REDAKSI

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin memotong kue HPN dan HUT PWI untuk disulangkan kepada Head of Media PT SBA Faraby Azwani (kanan), Penasehat PWI Aceh Bustamam Ali, dan Ketua IKWI Aceh Ny Hanifah pada syukuran HPN 2024 dan HUT ke-78 PWI di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat, 9 Februari 2024. (Dok PWI Aceh)

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin memotong kue HPN dan HUT PWI untuk disulangkan kepada Head of Media PT SBA Faraby Azwani (kanan), Penasehat PWI Aceh Bustamam Ali, dan Ketua IKWI Aceh Ny Hanifah pada syukuran HPN 2024 dan HUT ke-78 PWI di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat, 9 Februari 2024. (Dok PWI Aceh)

Banda Aceh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh melaksanakan syukuran Hari Pers Nasional 2024 dan peringatan HUT ke-78 PWI di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Jumat, 9 Februari 2024.

Acara sederhana tersebut diisi dengan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Dedi Syahputra dan penyerahan/pemotongan kue HPN 2024 dan HUT ke-78 PWI dari manajemen PT Solusi Bangun Andalas (SBA).

Hadir pada kegiatan itu Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin bersama jajaran pengurusnya, Wakil Ketua Dewan Penasihat PWI Aceh Bustamam Ali, Ketua IKWI Aceh Ny Hanifah Nasir Nurdin, Penasihat IKWI Aceh Ny Nurmila Bustamam Ali, Ketua PWI Aceh Besar Jufrizal, dan Ketua IKWI Aceh Besar Ny Rosi Jufrizal. Juga hadir sejumlah wartawan muda anggota PWI Aceh.

Baca Juga :  Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Aceh: Saya Selalu Mencari ‘Rumah Wartawan’

Mewakili manajemen PT SBA, Faraby Azwani selaku Head of Media dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati HPN 2024 dengan berbagai kegiatannya, baik di daerah maupun di tingkat Pusat. Bersamaan dengan itu, Faraby juga mengucapkan selamat HUT ke-78 PWI.

“Semoga sinergitas yang telah terbangun antara PWI dengan PT SBA akan tetap terjaga dan mohon doa agar PT SBA selaku produsen semen di Aceh bisa terus berkonstribusi untuk pembangunan daerah,” kata Faraby.

Dalam kunjungan ke PWI Aceh, Faraby didampingi dua pejabat SBA lainnya yaitu Kar Feddy Agusta selaku Team Leader Nathabumi dan Procurement Manager Herman Ismail.

Baca Juga :  Hadapi Mudik Lebaran, BSI Region Aceh Siapkan Uang Tunai Rp 1,2 Triliun

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin mengapresiasi kepedulian PT SBA terhadap organisasi maupun anggota PWI dengan berbagai macam dukungan termasuk yang terpenting adalah keterbukaan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait perkembangan perusahaan.

“Untuk kegiatan HPN di Jakarta, PT SBA juga ikut mensupport sambil berharap semua agenda di tingkat nasional berjalan sukses,” kata Nasir Nurdin.

Nasir melaporkan, peringatan HPN 2024 pada 9 Februari 2024 dilaksanakan secara sederhana di hampir semua tingkatan kepengurusan termasuk di PWI Pusat karena menyesuaikan dengan agenda nasional Pemilu 2024.

Sedangkan perayaan HPN 2024 secara nasional berlangsung pada 17-20 Februari 2024 di Ancol, Jakarta yang dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  LASKAR Dorong Pemerintah Aceh Cari Solusi Legalkan Tambang Emas di Aceh Demi PAD

Bersamaan dengan peringatan HPN 2024, PWI Aceh juga menerima ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk dari Pemkab Aceh Besar dan mitra kerja seperti Kyriad Muraya Hote/Alhambra Hotel Banda Aceh.

Kepengurusan PWI di sejumlah kabupaten/kota di Aceh juga melaksanakan peringatan HPN 2024 dan HUT ke-78 PWI dengan berbagai kegiatan, seperti PWI Aceh Timur menggelar dan Kota Langsa menggelar kegiatan sosial dan olahraga, santunan yatim oleh PWI Kota Lhokseumawe dan penyerahan anugerah PWI kepada mitra kerja oleh PWI Aceh Jaya. []

Share :

Baca Juga

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Terima Sertifikat WBTb Keujreun Blang Pemerintah Aceh

Daerah

Azmi : Ayo, silahkan lontarkan pendapat, kritik, dan saran, demi Kabupaten Aceh Singkil

Daerah

Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Salurkan Ratusan Paket Daging kurban kepada masyarakat   

Daerah

Kami berharap kepada Direktorat Jenderal Imigrasi untuk hadirkan UKK di Kabupaten Aceh Singkil

Daerah

Asmauddin : Sampai kapan jalan rusak parah di Kabupaten Aceh Singkil

Daerah

Kadisdik Dayah Aceh Besar Bangga Pesantren Imam Syafi’i Cetak Hafiz Quran

Daerah

Kejari Pidie Jaya Salurkan Daging Kurban Kepada Anak Yatim 

Daerah

SMP 1 Trienggadeng Menuju Sekolah Favorit Yang Masih Membuka Pendaftaran Peserta Didik Hingga  Akhir Juli 2024