Selama Proses Hukum, Pemerintah Aceh Fasilitasi Keluarga Almarhum Imam Masykur - NOA.co.id
   

Home / Nasional

Rabu, 20 September 2023 - 13:57 WIB

Selama Proses Hukum, Pemerintah Aceh Fasilitasi Keluarga Almarhum Imam Masykur

REDAKSI

Kepada BPPA, Akkar Arafat (tengah) dan ibu almarhum Imam Masykur, Fauziah (kiri) didampingi pengacara keluarga, Yusi Muharnina saat silaturahmi di lobi Mess Aceh, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September 2023.

Kepada BPPA, Akkar Arafat (tengah) dan ibu almarhum Imam Masykur, Fauziah (kiri) didampingi pengacara keluarga, Yusi Muharnina saat silaturahmi di lobi Mess Aceh, Jakarta Pusat, Rabu, 20 September 2023.

Jakarta – Pemerintah Aceh, melalui Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta memberikan fasilitas kepada keluarga almarhum Imam Masykur yang tengah menjalani proses hukum di Jakarta.

Kepala BPPA, Akkar Arafat, SSTP MSi, menjelaskan fasilitas yang diberikan kepada keluarga almarhum Imam Masykur guna memudahkan dan mendukung proses hukum selama berada di Jakarta.

“Insyallah selama proses hukum berlangsung di Jakarta, Pemerintah Aceh akan memberikan fasilitas kepada keluarga almarhum Imam Masykur, terutama kepada ibu Imam Masykur, Fauziah selama berada di Jakarta,” ujar kepala BPPA, Akkar, Rabu, 20 September 2023.

Baca Juga :  Keluarga Korban Rudapaksa Minta Polisi Tangkap Pelaku Lainnya, Iptu Dearma : Untuk Tersangka Lainnya Sudah Terbit Surat Penangkapan

Akkar menyebutkan, Pemerintah Aceh akan berkomitmen untuk memantau proses hukum yang sedang dijalankan ibu almarhum Imam Masykur di Jakarta.

Menurutnya, hal tersebut sudah wajib dilakukan Pemerintah Aceh untuk memberikan pelayanan kepada masyarakatnya yang membutuhkan bantuan, seperti yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Aceh terutama di Jakarta dalam memberikan bantuan kepada siapapun masyarakat asal Aceh.

Baca Juga :  Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Ditandatanganinya Perpres Hak Cipta Penerbit

“Hal ini juga tak lepas dari perhatian dari Bapak Gubernur Aceh, Achmad Marzuki yang terus mendorong jajarannya untuk selalu terbuka dan memberikan bantuan kepada masyarakat Aceh,” jelasnya.

Sementara, ibu almarhum Imam Masykur, Fauziah saat ditemui kepala BPPA Akkar Arafat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh, terutama kepada PJ Gubernur Aceh yang telah memberikan fasilitas kepada dirinya.

Baca Juga :  Jaksa BerAKHLAK Menuju Indonesia Emas

“Terima kasih kami ucapkan kepada PJ Gubernur Aceh, Pak Achmad Marzuki dan Kepala BPPA, Pak Akkar Arafat dan berikut staffnya lantaran telah memberikan fasilitas tempat tinggal akomodasi dan transportasi selama kami berada di jakarta,” kata Fauziah didampingi pengacara keluarga, Yusi Muharnina.

Fauziah juga mengungkapkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi dirinya lantaran selama proses hukum ini dirinya akan sering ke Jakarta. []

Share :

Baca Juga

Nasional

Jubir Presiden RI Apresiasi Dinas Pendidikan Aceh Terkait Vaksinasi Siswa

Nasional

Pertama Di Indonesia, PLN Produksi _Green Hydrogen_ 100 Persen Dari EBT Kapasitas 51 Ton Per Tahun

Nasional

Tiba di Aceh, Wapres Langsung Pimpin Rapat Terbatas

Hukrim

Setelah di Evaluasi Ombudsman, Ini Komitmen Kapolres Agara

Nasional

Tingkatkan Kolaborasi Kerjasama, UNAYA MoU Dengan Universitas Halu Oleo ( UHO)

Aceh Barat

Pemkab Aceh Barat Raih Penghargaan UHC yang Diserahkan oleh Wapres RI

Nasional

World Water Forum di Bali Berjalan Aman, Polri Ucapkan Terima Kasih

Nasional

Geger…!!! Diduga Keras PWI dan Dewan Pers di Balik Kriminalisasi Ketum PPWI

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!