Wakili Pj Bupati, Asisten II Sekdakab Aceh Besar Lantik Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong Periode 2023-2028 - NOA.co.id
   

Home / Aceh Besar / Pemerintah

Sabtu, 9 September 2023 - 18:36 WIB

Wakili Pj Bupati, Asisten II Sekdakab Aceh Besar Lantik Pengurus Ikatan Alumni SMA Lam Ujong Periode 2023-2028

REDAKSI

Asisten II Setdakab M. Ali S.Sos MSi Foto Bersama Pengurus Ikatan Alumni SMA/SMU Lam Ujong (IKASLU) Periode 2023-2028 di Aula Sekolah setempat, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu (9/9/2023).

Asisten II Setdakab M. Ali S.Sos MSi Foto Bersama Pengurus Ikatan Alumni SMA/SMU Lam Ujong (IKASLU) Periode 2023-2028 di Aula Sekolah setempat, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu (9/9/2023).

Kota Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Asisten II Setdakab M. Ali S.Sos MSi hadir menyaksikan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni SMA/SMU Lam Ujong (IKASLU) Periode 2023-2028 di Aula Sekolah setempat, Gampong Lam Ujong, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Sabtu (9/9/2023).

Usai pelantikan dan penyerahan bendera pataka yang dilakukan oleh Kepala SMA Lam Ujong Krueng Barona Jaya Marzuki S.Pd.

Baca Juga :  Pemkab Aceh Besar Bangun Sinergitas dengan BPJS Kesehatan

Asisten II M Ali mengatakan, Pemerintah Aceh Besar sangat mendukung partisipasi organisasi alumni dalam rangka memajukan pendidikan, terutama pada lembaga pendidikan yang pernah ditempuh para alumnus.

“Partisipasi para alumnus untuk memajukan lembaga pendidikan sangat baik dan sangat diharapkan, apalagi para alumni yang memiliki jaringan luas,” kata M Ali.

Sementara itu, Ketua IKASLU Zulfikar SH MKn mengatakan hadirnya organisasi perhimpunan ini memang sangat membantu dalam memajukan pendidikan dan juga sebagai wadah perhimpunan untuk mendiskusikan persoalan yang dihadapi untuk menyerap dan menemukan solusi.

Baca Juga :  Pastikan Stok Bantuan Tersedia, Iswanto Tinjau Gudang Dinsos Aceh Besar

“Wadah perhimpunan alumni yang kita gagas bersama ini, akan memberikan manfaat dalam memajukan pendidikan khususnya nanti,” kata Zulfikar yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Besar.

Baca Juga :  Pj Bupati Aceh Barat Irup HAB Kemenag ke-77

Politisi Partai Nasdem itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kepala SMA dan para dewan guru serta partisipasi siswa dalam mendukung kegiatan pelantikan dan silaturahmi alumni tersebut.

“Terima kasih atas dukungan kepala sekolah, para guru dan partisipasi adek-adek siswa yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan alumni dan nantinya kalian juga akan menjadi bagian dari IKASLU,” ujar Zulfikar. (**)

Share :

Baca Juga

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Bersama Unsur Forkopimda Dampingi Pj Gubernur Aceh Buka Pameran UMKM Tingkat Provinsi Aceh

Aceh Besar

Perlimpahan Berkas Perkara Tipikor, Pembangunan Jetty Kuala Krueng Pudeng Aceh Besar T.A 2019

Daerah

Alamp Aksi : Mendesak Pj Bupati Aceh Singkil untuk tidak memberikan rekomendasi perpanjangan izin HGU PT Socfindo  

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Dirjen Otda Kemendagri pada Rapat Terkait LPPD

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Bersama Forkopimda Ikuti Zoom Meeting dengan Kapolri

Aceh Besar

Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Buka Musrenbang Kecamatan Kuta Baro

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Buka Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting 

News

Kluet Timur Juara Umum HKG PKK ke 49