Dirgahayu Partai Demokrat Ke 22, DPC Pidie Jaya Gelar Zikir Dan Santunan Anak Yatim - NOA.co.id
   

Home / News

Sabtu, 9 September 2023 - 14:32 WIB

Dirgahayu Partai Demokrat Ke 22, DPC Pidie Jaya Gelar Zikir Dan Santunan Anak Yatim

MUHAMMAD RISSAN

PIDIE JAYA – Gelar Dirgahayu ke 22, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya gelar Zikir dan Doa bersama serta menyantuni anak yatim, Sabtu (9/9/2023)

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya T. Guntara kepada media ini mengatakan, kegiatan Zikir dan Doa bersama serta santunan anak yatim adalah agenda pokok yang masuk dalam kalender tahunan partai demokrat,

” Ini adalah agenda rutin yang kami lakukan di setiap tahun, disamping agenda rutin partai kegiatan zikir dan doa bersama juga sebagai langkah dalam memperkuat silaturahim antara sesama pengurus dan kader, begitu juga dengan santunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur apa yang telah kami miliki hari ini ” ucap Guntara

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Covid-19 Pemerintah Aceh Kini Capai 101.960

Zikir dan doa bersama serta santunan anak yatim tidak terlepas sebagai usaha kami partai Demokrat Pidie Jaya dalam menyongsong pemilu legislatif maupun Pemilukada 2024 untuk mendapatkan kemenangan.

Partai Demokrat Pidie Jaya akan akan berjuang dalam perebutan perolehan kursi Legislatif baik DPRK, DPRA maupun DPR RI, dimana pengurus DPC dan Kader akan berdiri tegak lurus dalam memenangkan partai demokrat.

Di samping itu , semangat kader partai demokrat di tingkatkan Gampong semakin geliat dan militan dalam mensosialisasikan partai demokrat untuk mendongkrak perolehan penambahan kursi Legislatif.

” Sekarang kursi Legislatif di DPRK Pidie Jaya baru satu, harapan dengan semangat seluruh kader yang sudah bekerja, InsyaAllah perolehan kursi Legislatif DPRK akan bertambah, tidak dipungkiri juga dengan tegak lurusnya kader baik dari pusat hingga Kabupaten Partai Demokrat akan memenangkan kontestansi Pemilu 2024 baik Legislatif maupun eksekutif.”

Baca Juga :  UPTD IBI Dinas Peternakan Aceh Perkenalkan Teknologi Visual Inseminasi

T. Guntara menambahkan, bahwa pada Rakorda Partai Demokrat beberapa waktu yang lalu, telah sepakat di semua tingkatan DPRK, DPRA, DPR RI akan kompak untuk saling membantu dan mendukung dalam berpartisipasi tegal lurus dari DPP hingga DPC, dan ini menjadi harapan kit bersama

” Kita akan bergerak bersama dalam merebut kursi Legislatif baik DPRK, DPRA dan DPR RI ” imbuh Guntara”

Dalam kesempatan ini, T. Guntara selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya yang juga anggota DPRK Pidie Jaya mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan pengurus baik itu yang terdaftar sebagai Bacaleg yang yang telah bekerja ekstra dan tidak pernah mengeluh dalam membesarkan partai demokrat, dan ini sebuah apresiasi besar, mari kita jaga dan perkuat lagi untuk memperoleh kursi Legislatif, dan perjuangan akan terus kita dengungkan secara meraton hingga ke pelosok Gampong yang ada di Pidie Jaya.

Baca Juga :  MNC AM x Komunitas Pasar Modal Syariah Beberkan Potensi Reksa Dana Pasar Uang

Lebih lanjut, T. Guntara mengatakan, Zikir dan Doa yang di lantunkan dalam Dirgahayu Partai Demokrat ke 22 juga mengisyaratkan untuk perjuangan AHY jadi Cawapres, dan di Dirgahayu ke 22 Partai Demokrat, DPC Pidie Jaya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono yang ke 74, Pungkasnya (**)

Share :

Baca Juga

News

Wajah Beda Muhammad Lutfi dan Merasa Seperti Keset

News

Nakes di China Pukul Anjing Sampai Mati Karena Pemilik Positif Covid

News

Dirjen Otda Kemendagri Minta Pemda di Aceh Tingkatkan Kelengkapan dan Validitas Laporan LPPD

News

IHSG Hari Ini Berpeluang Terkena Aksi Taking Profit, Cek Rekomendasi Sahamnya

News

12 Kafilah Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Ke 36 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil

News

Jelang Sore, Penumpang KRL di Stasiun Manggarai Membeludak

News

APAM Minta Achmad Marzuki Ganti Sekda Aceh

Hukrim

Gelapkan Uang Pengurusan Proyek, MN Diringkus Polisi

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!