Lakukan Rotasi Kepala TU Madrasah, KakanKemenag Pijay Harap Madrasah Semakin Tertib Administrasi - NOA.co.id
   

Home / News

Jumat, 3 September 2021 - 21:05 WIB

Lakukan Rotasi Kepala TU Madrasah, KakanKemenag Pijay Harap Madrasah Semakin Tertib Administrasi

REDAKSI

NOA | Pidie Jaya – Kepala Kantor Kementerian Agama Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I melantik dan mengambil sumpah Kepala Urusan Tata Usaha MTsN dan MAN di Lingkungan Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (08/9/21).

Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun Kepala TU yang dilantik yaitu Mansuridi, S.Sos, sebagai Ka TU MAN 3 Pidie Jaya, Saiful Nurdin, SHI sebagai Ka TU MTsN 1 Pidie Jaya, Nafsiah S.Sos sebagai Ka TU MTsn 4 Pidie Jaya, Hasanuddin sebagai Ka TU MTsN 5 Pidie Jaya, Nuraini, SHI Sebagai Ka TU MAN 2 Pidie Jaya, Hamdiah S.Pd.I sebagai Ka TU Ka TU MTsN 2 Pidie Jaya, Tuti Herawati sebagai Ka TU MAN 4 Pidie Jaya, Alfian SHI sebagai Ka TU MTsN 3 Pidie Jaya.

Baca Juga :  Membangun Komunikasi Bersama Guru Ketika Supervisi

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Kasubbag Tata Usaha Mukhlis, S.Ag, Kasi Pendis Mulyadi, S.Ag, Kasi Binmas Islam, M. Nasir, S.Hi, Kasi PHU H. Abdurrahman, S.Ag dan penyelenggara zakat dan wakaf M. Yusuf S.Ag sekaligus bertindak sebagai rohaniawan pada pelantikan tersebut, serta dihadiri oleh kepala K2M baik MI, MTs, maupun MA.

Baca Juga :  Srikandi PLN Goes To Campus, Ratusan Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Dapatkan Edukasi Terkait Kelistrikan

Dalam sambutan dan arahan setelah pelantikan, Kepala kantor Kemenag Pijay, Ahmad Yani, S.Pd.I menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang telah dilantik pada hari ini dan bersinergi dengan pimpinan pada tempat bertugas yang baru.

“Kami selaku pimpinan mengucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini diembankan tugas baru maupun yang dirotasi ke tempat tugas yang baru, dan kami harapkan untuk segera berkomunikasi dengan pimpinan nya yang baru agar bisa merencanakan apa yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini”.

Baca Juga :  Wakapolda Aceh Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Penandatangan Pakta Integritas Seleksi PAG

“Alhamdulillah saat ini semua madrasah sedah mempunyai Ka Tu, jadi kami berharap agar para Kepala Madrasah tidak lagi terlambat dalam proses administrasi baik itu laporan maupun realisasi anggaran” Ujar Ahmad Yani  (RM/Dedy)

Share :

Baca Juga

News

Pj Gubernur Sambut Kedatangan Menko Polhukam dan Mendagri

News

Untuk Pertama Kali, Rohingya Mendarat di Abdya

News

Sengketa Lahan Warga Trumon dengan PT. Asdal Harus Segera Diselesaikan

News

Lewat Kotaku, Gampong Meunasah Balek Akan Dibangun Jalan Pingir Sungai

News

Hari Ini 105 Orang Divaksin Covid-19, Total 102.264

News

Pj Sekda Aceh Hadiri Pengukuhan Rektor IAIN Lhokseumawe

News

Dirut BPJAMSOSTEK Ingatkan Sanksi Denda hingga Penjara Bagi Perusahaan Nakal

Aceh Barat Daya

KADIN Siap Jamu Menteri di HUT Kabupaten Aceh Barat Daya

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!