Home / Aceh Barat / Khazanah / Pemerintah

Senin, 27 November 2023 - 21:23 WIB

Penjabat Bupati Aceh Barat Ikut Pantau Kafilah dan Janjikan Bonus

REDAKSI - Penulis Berita

Sinabang – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, memantau langsung keikutsertaan kafilah Aceh Barat dalam berkompetisi di arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh di Simeulue, Senin (27/11/2023).

Ia menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada kafilah selama berada di Simeulue, bahkan turut aktif bergabung bersama mereka dalam upaya meraih prestasi di ajang bergengsi ini.
Hal ini menunjukkan keseriusan dan semangat Mahdi dalam mendukung prestasi daerah.

Baca Juga :  Pj Bupati Mahdi Efendi: Aceh Barat Berkomitment Kuat Berantas Narkoba

Kehadiran Pj Bupati di arena lomba menjadi dorongan bagi para peserta dalam mengukir prestasi di ajang MTQ ini. Di tengah kompetisi yang sengit, kafilah Aceh Barat merasakan dukungan yang luar biasa dari pimpinan mereka, menambah semangat dalam setiap langkah mereka di ajang MTQ Aceh.

Disamping itu, PJ Bupati berjanji untuk memberikan bonus istimewa bagi kafilah MTQ yang berhasil meraih prestasi gemilang. Dalam upaya mendorong semangat para peserta, Mahdi menyatakan, bahwa setiap kafilah yang berhasil mencapai posisi prestisius akan diberikan penghargaan yang signifikan.

Baca Juga :  Pj Bupati Mahdi Lepas Kafilah MTQ Aceh Barat Menuju Sinabang

Menurut Mahdi, ini merupakan langkah konkret untuk mendorong partisipasi aktif dan prestasi maksimal dari seluruh kafilah yang mewakili daerahnya dalam ajang MTQ tingkat Provinsi.

“Pemberian bonus bagi kafilah MTQ yang meraih prestasi diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para peserta untuk berkompetisi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi demi mengharumkan nama daerah dalam kancah nasional”

Baca Juga :  Gubernur Nova Laporkan ke Presiden Tentang Upaya Penanganan Covid-19 di Aceh

Disamping itu, wakil ketua DPRK Aceh Barat Ramli SE juga turut hadir bersama memberikan dukungan dan semangat kepada tim MTQ Aceh Barat yang sedang berkompetisi, ia berharap kafilh Aceh Barat raih prestasi sesuai target yang ditetapkan. []

Share :

Baca Juga

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Buka Acara Sosialisasi Perbup Aceh Barat nomor 85 tahun 2022 Tentang Dana Desa untuk Penanggulangan Kemiskinan

Aceh Barat

Sekda Aceh Barat Lakukan Inspeksi Mendadak di SKPK

Aceh Barat

Jadi Tuan Rumah Popda Aceh Ke-XVI, Pemkab Aceh Barat Terus Matangkan Kesiapan

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Ajak Panwaslih Terus Bersinergi Sukseskan Pilpres dan Pileg 

Aceh Barat

Pj Bupati Aceh Barat Hadiri Rakor Pendidikan Diniyah dan Pondok Pasantren

Aceh Barat

Wakili Bupati, Asisten Sekda Aceh Barat Buka Mubes Ikamabas 

Pemerintah

Pj Sekda Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Israk Mi’raj

Pemerintah

Ketua Komisi VI DPRA Ajak Da’i Aceh Aktif Berdakwah di Medsos