APAM, FPA, Dan FAB serahkan Piagam Penghargaan Kebaikan Pengawalan Kepada Kapolres Kota Banda Aceh - NOA.co.id
   

Home / News

Senin, 18 September 2023 - 13:10 WIB

APAM, FPA, Dan FAB serahkan Piagam Penghargaan Kebaikan Pengawalan Kepada Kapolres Kota Banda Aceh

MUHAMMAD RISSAN

Banda Aceh, 18 September 2023 – Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM), Forum Pemuda Aceh (FPA) dan Forum Aceh Bersatu (FAB) secara resmi menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kapolres Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, S.H, S.I.K,.M.Si, Kasat Samapta AKP Sofyanto, S.E, Kasat Intelkam Kompol Suryo Sumantri Darmoyo, S.H, S.I.K, M.H atas kebaikan Pengawalan Aksi di Markas Polisi Resort Kota Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Kapolres Kombespol Fahmi Beserta Jajaran dalam memberikan Kebaikan Pengawalan dan keamanan selama melakukan aksi massa di Banda Aceh selama masa jabatannya. Kapolres Fahmi telah aktif berkolaborasi dengan Ormas dalam upaya memperkuat kerja sama antara pihak kepolisian dan elemen sipil khusus nya pemuda untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum kota banda aceh.
Sesi Penyerahan Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Umum Apam, Heri Safrijal SP MTP, Ketua Umum Forum Pemuda Aceh, Syarbaini dan Ketua Umum Forum Aceh Bersatu Saiful Mulki, juga dihadiri oleh Mukhlisin, S.E dan Ramadhan Saputra. Dari Jajaran Polresta Banda Aceh di Hadiri Langsung Oleh Kapolres Kota Banda Aceh, Kasat Samapta, Kabag Ops dan Kasat Intelkam yang diwakili oleh Wakasat AKP Alfi.

Baca Juga :  Asabri dan 9 BUMN Gelar Pasar Rakyat dan Bazaar UMKM di Kuningan

Dalam sambutannya, Ketua Apam, Heri Safrijal, menyatakan, “Kami sangat menghargai kerja keras serta pelayanan Kapolres Beserta jajaran dalam memberikan kebaikan pengawalan dan menertipkan Aksi massa yang lakukan oleh APAM, FAB dan FPA di Banda Aceh. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan Ormas adalah kunci kesuksesan bagi memberikan keamanan dan kenyamananan di daerah Banda Aceh.”

Baca Juga :  Cabdin Pendidikan Pidie Dan Pijay Laksanakan Try-Out Akbar

Selain itu, Ketua Forum Pemuda Aceh, Syarbaini, menambahkan, “Kami merasa aman dan terlindungi berkat komitmen Kapolres Fahmi beserta jajaran dalam menjaga ketertiban kita semua dalam melakukan aksi. Semoga kerja sama ini terus berlanjut untuk kemajuan bersama.”

Penghargaan yang diserahkan kepada Kapolres, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam mencakup piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih atas kontribusinya dalam memberikan Kebaikan Pengawalan Pada kegiatan pengawalan aksi unjuk rasa secara damai yang selama ini diberikan kepada Aliansi pemuda aceh menggugat, Forum aceh bersatu dan Forum pemuda Aceh di Kota Banda Aceh. Kapolres Fahmi mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan ormas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik setiap aksi massa.

Baca Juga :  FORDASI Menuju Persatuan dan Kesejahteraan Bangsa

Acara ini juga menjadi momentum penting yang mengukuhkan kerja sama positif antara aparat kepolisian dan elemen sipil dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pergerakan massa di Banda Aceh.

Share :

Baca Juga

Nasional

Bupati Aceh Tenggara Lepas 57 Jemaah Calon Haji

News

Sekda Aceh Lepas Peserta Tour de Aceh Etape II

News

VIDEO: Pesan Dubes Ukraina ke RI yang Enggan Kecam Rusia

News

Meresahkan, Sejumlah Tambak Petani Berisi Udang Vaname Siap Panen di Racun OTK di Pidie Jaya Aceh

News

Hantu Covid-19 Kembali Teror Beijing, Harga Minyak Dunia Ambles

News

Gubernur Aceh Dampingi Wakil Presiden RI Buka PTQ RRI Tingkat Nasional di Takengon

News

Belanja Hemat di Akhir Pekan dengan Promo Kejar Pahala Kejar Diskon hingga 80 Persen hanya di AladinMall by Mister Aladin

News

Tanpa Karantina, Biaya Haji Tahun Ini Diprediksi Tetap Naik 10-15%

You cannot copy content of this page

error: Content is protected !!